SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Politik & Pemerintahan

Satgas TMMD Kodim 0816 Sidoarjo Bersama Dinsos Provinsi Jatim Salurkan Bantuan Sembako Pada Warga Rejeni

 

(SIDOARJOterkini) – Satgas TMMD ke 114 Kodim 0816/Sidoarjo bersama Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur dan Pemkab Sidoarjo menyalurkan bantuan paket Sembako kepada 50 warga Rejeni Kecamatan Krembung, Senin 15 Agustus 2022.

Paket sembako yang berisi beras, Telur, Gula Pasir, Mie Sedap, Sarden, Kecap dan Minyak goreng untuk masyarakat kurang mampu tersebut disampaikan oleh Staf Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur dan Satgas TMMD di Balai Desa Rejeni.

Satgas TMMD Kodim 0816 Sidoarjo Letda Inf Suaifi menyampaikan, pemberian bantuan Sembako yang dilaksanakan bertujuan untuk membantu permasalahan para Keluarga Penerima Manfaat (KPM) agar kedepannya lebih bahagia, sehat, sehingga menjadi keluarga-keluarga yang tangguh dan sejahtera.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/13 Wonoayu Hadiri Pelantikan PAC Fatayat NU
BACA JUGA :  Kanwil Kemenkumham Jatim Apresiasi Perhatian Kak Seto Kepada Warga Binaan Rutan Perempuan yang Baru Melahirkan

“”Alhamdulillah dengan kerjasama yang baik dari Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur dan Pemkab Sidoarjo dalam program TMMD ke 114 Kodim 0816/Sidoarjo, rasa cinta dan kepedulian kami kepada masyarakat bisa diwujudkan dengan pemberian bantuan paket sembako ini,”ujarnya.

Dikatakannya, bantuan yang diberikan semoga bisa bermanfaat untuk meringankan kebutuhan keluarga. Semoga kedepannya bisa memberikan bantuan yang lebih kepada masyarakat.

BACA JUGA :  Bupati Sidoarjo Temui Warga, Bahas Pembebasan Makam Desa Waru yang Terdampak Frontage Road

“Kebersamaan TNI dan masyarakat harus terus dijalin, dan masyarakat lainnya bisa meringankan beban saudara kita yang membutuhkan,”tandasnya. (cles).