SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pilbup Sidoarjo 2020

Sambangi Balai Wartawan, BerSiNar Bawa Tiga Tumpeng

Cabup Saiful Ilah dan cawabup Nur Achmad Syaifudin potong tumpeng di balai wartawan
Cabup Saiful Ilah dan cawabup Nur Achmad Syaifudin potong tumpeng di balai wartawan

(SIDOARJOterkini)-Pasangan calon bupati dab wakil bupati Sidoarjo, Saiful Ilah dan Nur Achmad Syaifudin berkunjung ke Balai Wartawan Sidoarjo, Jumat (20/11/2015). Paslon nomer urut 3 ini membawa sebanyak tiga tumpeng.

Kedatangan paslon BerSiNar ini disambut puluhan wartawan. Selepas sholat jumat, Abah Saiful langsung ke Balai Wartawan. “Saya senang atas sambutan teman-teman wartawan,” ujar Saiful Ilah.

Mantan Bupati Sidoarjo ini mengaku selama ini cukup dekat dengan wartawan. Kedepan, jika terpilih lagi akan bekerjasama lebih baik lagi dengan wartawan.

BACA JUGA :  Babinsa 0816/13 Wonoayu Dampingi Petugas Kesehatan Vaksinasi Hewan Ternak
BACA JUGA :  Tabrakan Motor dan Mobil di Bypass Balongbendo, 2 Gadis Kembar Alami Luka Serius

Demikian pula diungkapkan Cak Nur, wartawan sangat berperan dalam pembangunan di Sidoarjo. Dia yakin jika komunikasi dengan wartawan berjalan baik, maka pemberitaan akan lebih proporsional.

Paslon nomer urut 3 ini datang ke Balai Wartawan disertai tim suksesnya. Diantaranya, ketua tim pemenangan BerSiNar, H. Imam Rahmat.

BACA JUGA :  Bupati Sidoarjo: Narrative War, Santri Bisa Menjadi Agen Perubahan Bermedsos Positif

Setelah berdialog dengan awak media, abah Saiful dan Cak Nur makan bareng bersama wartawan. Tiga tumpeng yang dibawa dimakan bersama, menandakan keakraban yang akan terus terjalin. (st-12)