SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Salip Truk Dan Senggol Minibus, Pengendara Motor Asal Wonoayu Tewas Terlindas

img-20161026-wa0039
(KRIANterkini) – Naas menimpa Sri Katon (40), warga Dusun Sono RT 04 RW 02, Desa Candinegoro, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo. Dirinya meninggal dunia terlindas truk setelah sepeda motor yang dikendarainya menyenggol minibus Avanza di Jl Jatikalang, Kecamatan, Krian Sidoarjo, Rabu (26/10/2016).

Kejadian itu berawal saat sepeda motor honda beat nopol W 3609 ZJ yang dikemudikan Sri Katon melaju dari arah Krian-Sukodono. Ketika dilokasi kejadian, ia hendak mendahului truk nopol W 9131 UD yang dikemudikan Muchamat Abdul Ghofur (23), warga Selempir RT 15 RW 03, Kedamean, Gresik.

BACA JUGA :  Jaga kebugaran, Prajurit Kodim 0816/Sidoarjo Laksanakan Olahraga Bersama

Belum berhasil mendahului truk, setir sepeda motornya menyenggol mobil avanza dari arah berlawanan yakni Sukodono-Krian yang tidak diketahui nopolnya karena berhasil melarikan diri, sehingga Sri Katon jatuh ke kiri dan terlindas ban belakang truk.

“Menurut keterangan para saksi, korban hendak mendahului truk. Tapi, dari arah berlawanan melaju kendaraan avanza dan setirnya tersenggol hingga oleng, kemudian jatuh kekiri,” terang Aiptu Bachtiar, petugas lantas Polsek Krian.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/06 Tanggulangin Lakukan Pendampingan Pelaksanaan Imunisasi Polio di Desa Boro

Dilokasi, warga yang melihat kejadian itu langsung menutupi jasad korban dengan kardus. Setibanya petugas di TKP, langsung membawa korban ke Rumah Sakit Anwar Medika, Balongbendo untuk dilakukan visum. “Korban langsung kita bawa ke Rumah Sakit Anwar Medika untuk di visum,” pungkasnya.(alf)