SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pilbup Sidoarjo 2020

Saiful Ilah Terpilih Lagi Jadi Bupati, Pendukung Gelar Pesta Rakyat

Pesta rakyat yang digelar di Kecamatan  Tulangan
Pesta rakyat yang digelar di Kecamatan Tulangan

(SIDOARJOterkini) – Banyak cara dilakukan para pendukung pasangan Bupati di Sidoarjo dalam mencurahkan rasa syukur atas terpilihnya Bupati jagoannya, salah satu diantaranya dengan mengadakan pesta rakyat. Pesta rakyat kali ini dilakukan oleh salah satu pendukung atau tim sukses Bupati, Saiful ilah dan Nur Ahmad asal Desa Tulangan.

Bertempat di pasar Tulangan, Sidoajo, penyelenggara membagikan sebanyak 3000 kupon untuk masyarakat sekitar, kupon senilai Rp.15.000,- tersebut dapat di tukar dengan makanan dan minuman yang telah tercantum gambar Saiful Ilah & Nur Ahmad.

Warga langsung menyerbu 19 stand makanan dan minunan yang disediakan oleh penyelenggara, dalam hitungan hanya 3 jam makanan dan minuman ludes di serbu pembeli yang antri dengan menggunakan kupon dari penyelenggara, pendukung Saiful Ilah & Nur Ahmad.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil Waru Himbau Penumpang Jalankan Prokes di Terminal Purabaya

Lukman perwakilan dari penyelenggara menjelaskan bahwa hal ini adalah wujud syukur atas terpilihnya Saiful Ilah dan Nur Ahmad sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo untuk 5 tahun kedepan ,” ini wujud syukur kita pada Allah, daripada masyarakat dikasih uang nanti malah gak jelas arahnya,dengan beginikan juga bisa membuat pasar jadi ramai dan hidup,” jelasnya.

Warga sekitar sangat antusias, Rini warga Tulangan mengaku sangat senang dengan diadakannya pesta rakyat seperti ini, menurutnya ini adalah kali pertama dia mendapatkan kupon makanan minuman dari pendukung Bupati dan Wakil Bupati,” sangat senang ya, apalagi ini gratis makanan dan minuman.” katanya.

BACA JUGA :  Truk Tronton VS Sepeda Motor di Jalan Sidorejo Krian, Dua Remaja Tewas
BACA JUGA :  Jangan Panik, Persediaan Minyak Goreng untuk Warga Sidoarjo Masih Cukup

“Saya berharap Bupati yang terpilih ini nanti juga sering-sering mengadakan hal seperti ini untuk masyarakat,” tambahnya.(myu)