SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pilbup Sidoarjo 2020

Road Show ke Mall dan Pasar, BerSiNar Semakin Terkenal

Cak Nur dan pengunjung mall salam tiga jari
Cak Nur dan pengunjung mall salam tiga jari

(SIDOARJOterkini)- Bagi Cawabup Nur Achmad Syaifudin mencari dukungan agar bisa menang dalam Pilkada Sidoarjo adalah harga mati. Untuk itulah cawabup yang berpasangan dengan cabup Saiful Ilah ini tak lupa untuk mencari dukungan di tempat perbelanjaan.

Seperti yang dilakukan Selasa (17/11/2015), Cak Nur, begitu dia disapa bersama tim mendatangi Lippo Mall. Tentu saja kedatangan tim BerSiNar yang menggunakan baju putih itu menjadi pusat perhatian.

Tanpa rasa canggung, Cak Nur langsung menyalami pengunjung dan memperkenalkan diri sebagai cabup dan mohon dukungannya. “Iya pak cawabup Insyaallah nanti kami pilih nomer tiga,” ujar salah satu pengunjung mall terbesar di Sidoarjo tersebut.

BACA JUGA :  Aksi Pencurian Kawanan Maling Mikrolet di Anggaswangi Sukodono Digagalkan, 1 Pelaku Diamankan
BACA JUGA :  Tukang Becak Asal Sidoarjo Tega Cabuli Bocah Cantik Tetangganya

Setelah menyapa pengunjung, Cak Nur masuk ke dalam dan menyalami karyawan Matahari. Dengan senyum bersahaja, mantan anggota DPRD Sidoarjo tiga periode itu berbincang ganyeng dengan karyawan.

Mulai sekedar menanyakan alamatnya dan bagaimana pekerjaannya. “Selain sosialisasi pasangan berSiNar, saya kesini juga untuk menyerap aspirasi masyarakat. Apa yang nantinya bisa kita perjuangkan jika terpilih menjadi bupati dan wakil bupati,” ujar Cak Nur.

BACA JUGA :  Bupati Sidoarjo Hadiri Konfercab Alumni GMNI 

Nur Achmad mengaku optimis BerSiNar bisa memenangi Pilkada Sidoarjo. “Insyaallah BerSiNar menang dalam Pilkada,” pungkasnya.(st-12)