SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pilbup Sidoarjo 2020

Ribuan Relawan dan Komunitas, Siap Mengawal Suara HATIKU

Relawan HatiKu mengacungkan jari telunjuk tanda dukungan kepada Pak Cip-Kolik
Relawan HatiKu mengacungkan jari telunjuk tanda dukungan kepada Pak Cip-Kolik

(SIDOARJOterkini)- Tim Pemenangan Sidoarjo Hatiku memantapkan komunikasi dan koordinasi . Minggu malam (15/11/2015) Rapat DPC dan PAC seluruh partai dilakukan sebagai wujud pemantapan kinerja untuk mendulang suara, mengawasi, dan pengamanan suara dari TPS sampai penghitungan usai di Kecamatan dan KPU.

Sekitar 13.975 relawan di luar struktur 5 partai yaang terdiri dari Korcam, Kordes dan relawan pendulang suara (RPS), siap mengawal dan mengamakan suara pasangan nomer satu. Selain itu, 79 kelompok relawan yang beranggotakan ratusan sampai belasan ribu juga siap mendorong penguatan suara bagi pasangan Pak Cip – Cak Kolik. Perwakilan dari Partai PDI-P, Demokrat, NasDem, PBB, dan PPP juga menyatakan kesiapan untuk mengawal proses demokrasi agar berjalan lancar, bebas, langsung dan rahasia.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/04 Porong Terlibat Aktif Dalam Pelaksanaan Program Sub PIN Polio di Desa Binaan

H. MH Hadi Sucipto SH, MM ( Pak Cip ) dan H. Abdul Kolik SE (Cak Kolik), mengungkapkan rapat PAC seluruh partai ini sebagai aktivitas pemantapan tim. Seperti diketahui, kini jajaran tim pemenangan partai dan relawan telah terbentuk.

“Semua sudah terasa solid mendukung kemenangan Tim Sidoarjo HatiKu dalam Pilkada Sidoarjo 2015 mendatang. Kami bangga begitu banyaknya dukungan dari relawan dan partai. Kekompakan mereka menguatkan kepercayaan diri seluruh tim. Bahkan realitas tersebut juga tumbuh di masyarakat dan berbagai komunitas. Mari kita terus bergerak dan jangan mudah terpengaruh berbagai opini yang berkembang. Mari kita ajak masyarakat cerdas memilih demi Sidoarjo yang lebib baik,” katanya.

BACA JUGA :  Didukung Kementerian PAN RB, Inovasi Kopi Pahit Siap Diaplikasikan Ke Seluruh Puskesmas Sidoarjo

Cak Kolik pun mengungkapkan hal yang sama. “Kepedulian masyarakat terhadap Pilkada tampaknya semakin tumbuh. Mereka terasa menyambut ketika kami menceritakan pentingnya Pilkada 9 Desember 2015 untuk masyarakat dan pembangunan Sidoarjo. Apalagi saat kami mensosialisakan spirit perubahan untuk Sidoarjo yang lebih baik, Maju, Mandiri dan Sejahtera. Terutama saat kami memenuhi undangan berbagai kegiatan masyarakat di hari minggu atau berbagai pengajian. Oleh karena itu kami senantiasa melakukan koordinasi dengan seluruh tim pemenangan, baik dari unsur partai dan relawan,” katanya. (st-12/ct)