SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pendidikan & Kesehatan

Ribuan Peserta Semarakkan Colour Run KNPI Sidoarjo


* Penutupan SYF Peringati Sumpah Pemuda

Ribuan peserta memenuhi alun-alun menghadiri penutupan SYF KNPI Sidoarjo
Ribuan peserta memenuhi alun-alun menghadiri penutupan SYF KNPI Sidoarjo

(SIDOARJOterkini)– Colour Run yang beberapa kali digelar KNPI Sidoarjo digemari warga Sidoarjo. Seperti saat kegiatan Sidoarjo Youth Festival (SYF) 2015 di Alun-alun, Sidoarjo (29/11/2015)

Ribuan peserta mengikuti acara itu. Termasuk Penjabat (Pj) Bupati Sidoarjo Jonathan Judianto juga ikut hadir dalam kegiatan yang didominasi oleh para pemuda-pemudi itu.

Kegiatan itu dilaksanakan dalam memperingati sumpah pemuda. Pemuda-pemudi tersebut bergoyang ria mengikuti hentakan suara musik yang dipandu oleh DJ Triplex.

BACA JUGA :  Bupati Sidoarjo Instruksikan Camat, Kades dan Lurah Kerja Bakti Massal Bersihkan Gorong-gorong Saluran Air

Jonathan yang berada di panggung juga tidak kalah bersemangat dengan anak muda. Mantan Sekretaris KPUD Jawa Timur ini menambah semarak kegiatan.

Jonathan mengatakan peringatan sumpah pemuda harus menjadi penyemangat bagi generasi pemuda khususnya di Sidoarjo. Sejumlah kegiatan positif serta kreativitas harus dimunculkan oleh pemuda-pemudi Sidoarjo. “Saya berharap agar pemuda-pemudi bisa berkarya untuk bangsa,” ujarnya disambut tepukan oleh para ribuan peserta Colour Run.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/06 Tanggulangin Lakukan Pendampingan Pelaksanaan Imunisasi Polio di Desa Boro

Sementara itu, Ketua KNPI Sidoarjo Ari Suryono mengatakan, semarak kegiatan SYF dan Colour Run berkat peran serta masyarakat Sidoarjo. Colour Run merupakan penutup dari serangkaian kegiatan peringatan hari sumpah pemuda yang digelar KNPI Sidoarjo.

Ari Suryono berharap agar peringatan sumpah pemuda yang diadakan setiap tahun diharapkan bisa terus memupuk semangat para pemuda-pemudi untuk terus maju. “Ribuan peserta colour run yang hadir juga tertib dan semakin menambah suasana menjadi lebih semarak,” tandasnya. (st-12)