SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pilbup Sidoarjo 2020

Ribuan Pendukung Sidoarjo HatiKu Siap Menangkan Pak Cip-Kolik

Ribuan pendukung Pak Cip-Kolik memenuhi parkir timur GOR Delta Sidoarjo
Ribuan pendukung Pak Cip-Kolik memenuhi parkir timur GOR Delta Sidoarjo

(SIDOARJOterkini)- Rapat terbuka umum pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Sidoarjo nomor urut 1 melakukan kampanye pamungkas, kampanye akbar yang digelar di parkir timur Gor Delta Sidoarjo, Jum’at (4/12/ 2015)

Dihadiri ribuan pendukung dan, Seluruh komunitas relawan dan simpatisan partai politik akan berkumpul dan bersilahturahmi di kawasan parkir timur Gor Delta Sidoarjo.

Hadir dalam kampanye ini, Indah Kurnia anggota DPR RI, Effendi Choiri dan beberapa anggota DPRD Jatim dari partai PDIP, Demokrat, Nasdem, PPP dan PBB.

BACA JUGA :  JPU Tuntut Kades Tarik 5 Bulan Penjara dan Denda Rp 5 Juta Dalam Kasus Pidana Pemilu

Dalam kampanye akbar ini, Paslon nomer urut 1 Hadi Sutjipto menyapaikan program-program diantaranya pendidikan gratis dan kesejahteraan guru, akan menghapus parkir berlangganan dan akan memperbaiki jalan serta tidak ada banjir di Sidoarjo.

“Mohon doa restu serta dukungannya pada tanggal 9 Desember, jangan golput coblos nomor 1,kami akan membawa Sidoarjo lebih baik”, kata Hadi Sutjipto dalam sambutannya di kampanye akbar di halaman parkir Gor Delta Sidoarjo.

BACA JUGA :  Petugas PPS Desa Lebo Meninggal Dunia, Bupati Sidoarjo Berikan Santunan kepada Keluarga 

Selain itu Indah Kurnia anggota DPR RI Komisi 11 mengatakan,” kami bersama akan mengawal bahwa paslon nomer urut 1 ini agar bisa mewujudkan Sidoarjo mandiri, lebih maju dan lebih besar,” tuturnya.(myu)