SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pendidikan & Kesehatan

Reuni, Alumni 93 SMPN 1 Krian Baksos ke Panti Asuhan

image

       Ilustrasi

(KRIANterkini)- Puluhan alumni SMPN 1 Krian tahun kelulusan 1993 menggelar reuni. Menariknya, reuni dilakukan dengan menggelar buka bersama dan bakti sosial di Panti Asuhan di Jl H Mawardi RT 4 RW 1 Desa Jeruk Gamping, Krian, Rabu (15/7/2015) sore.

Menurut Panitia Reuni, Masullah, reuni sekaligus baksos bermula dari obrolan grup alumni SMPN 1 Krian di jejaring media sosial.

BACA JUGA :  Tabrakan Beruntun Libatkan Tiga Truk di Jalan Bligo Candi, Satu Sopir Terjepit

“Semula, grup dibuat untuk ajang silaturahmi via udara (internet). Maklum, para alumni alamat kerja atau tinggalnya sudah banyak yang di luar kota, misalnya Jakarta,” kata Masullah.

Namun, lanjut Masullah, dari obrolan via jejaring media sosial itu, ternyata banyak teman-teman yang mudik ke Krian pada tahun ini. “Nah dari situ muncul ide reuni sekalian buka puasa bersama dengan anak-anak yatim piatu,” kata Masullah.

BACA JUGA :  Lima Komunitas dan Karang Taruna di Sidoarjo Gunakan Momen Ramadhan Kemarin Perbaiki Fasum di Desa

Jubir acara Heru Setyanto menambahkan, untuk keperluan baksos berupa santunan kepada anak-anak yatim piatu, para alumnus patungan. “Nominalnya terserah saja, suka-suka. Namanya juga baksos,” katanya, Selasa (14/7/2015)

BACA JUGA :  Gelar Halalbihalal dengan Insan Pers, PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Kenalkan Produk Ramah Lingkungan

Untuk para alumnus yang ingin bergabung dalam reuni plus baksos bisa menghubungi Masullah di 081913109037 dan Indah Handayani di 082234075486. (st-12)