SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Razia Cipta Kondisi, Polsek Tanggulangin Amankan Pemasok Cukrik

IMG-20160902-WA0013

(TANGGULANGINterkini) – Sebanyak 120 botol miras jenis cukrik didalam sebuah mobil Avansa Nopol N 805 VR yang di bawa oleh NF, warga Pandaan, Pasuruan diamankan Polsek Tanggulangin saat melakukan operasi cipta kondisi di kawasan jalan bunder, Desa Ketapang, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo.

Kapolsek Tanggulangin Kompol Sirdi mengatakan Operasi Cipta Kondisi (cipkon) rayon selatan difokuskan di embong bunder, selatannya Stasiun Tanggulangin. Berbagai kendaraan roda dua maupun roda empat dilakukan pemeriksaan untuk antisipasi 3 cepu (Curas,Curat dan Curanmor).

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/05 Tulangan Lakukan Pemantauan Penyaluran Beras SPHP dari Bulog.

“Saat kita melakukan penggeledahan, kita temukan sebanyak 120 botol miras jenis cukrik yang dikemas dalam kardus disebuah mobil milik warga Pasuruan. Menurut pengemudi, cukrik ini akan diedarkan di wilayah Sidoarjo,” terang Sirdi, Jum’at (02/09/2016).

BACA JUGA :  Tahun 2024, Perumda Delta Tirta Sidoarjo Target 25 Ribu Sambungan Rumah 

Sementara itu, mobil beserta sopir, lanjut Sirdi, dibawa ke Mapolsek Tanggulangin untuk dimintai keterangan lebih lanjut. “Botol miras, mobil bersama pengemudinya, kita amankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” pungkasnya.(alf)