SIDOARJO TERKINI
Ekbis Headline Indeks

Ramadan, Lapindo Santuni Anak Yatim Sekitar Sumur Migas

image

Bupati Sidoarjo Saiful Ilah, Direktur Lapindo Tri Setya Sutisna (kanan) dan pejabat dari SKK Migas bersama anak yatim.

(SIDOARJOterkini)- Managemen Lapindo Brantas Inc buka bersama dan menyantuni anak yatim yang tinggal di sekitar sumur pengeboran minyak dan gas (migas). Kegiatan sosial ini digelar di kantor Lapindo, Kahuripan Nirwana Village Jati Sidoarjo, Jumat (26/6/2015).

Anak-anak yatim yang mendapat perhatian khusus dengan diberikan santunan ramadan itu 48 anak yatim dari Desa Kedungbanteng Kec. Porong, 40 anak yatim dari Desa Banjarasri dan 40 anak yatim dari Desa Kalidawir Kec. Tanggulangin.

BACA JUGA :  Tabrakan Motor dan Mobil di Bypass Balongbendo, 2 Gadis Kembar Alami Luka Serius

Direktur Lapindo Brantas Inc Tri Setya Sutisna, mengatakab santunan dan lainnya yang diberikan kepada warga dan anak-anak yatim sekitar lokasi pengeboran, merupakan kepedulian Lapindo warga sekitar.  “Kita berharap agar kegiatan semacam ini bisa rutin dilakukan dalam setiap bulan puasa,” ucapnya

Bupati Sidoarjo Saiful Ilah mengatakan sudah seharusnya perusahaan merangkul warga sekitar, dengan kegiatan sosial yang salah satu bentuknya memberi bantuan. “Saya berharap agar santunan yang diberikan bisa bermanfaat,” harap Saiful ilah.

BACA JUGA :  Maling Kembali Bobol Minimarket, uang Dalam Brankas Indomaret Pondok Jati Buduran Raib
BACA JUGA :  Anggota Kodim 0816 Sidoarjo Bersama Warga Hadiri Pembacaan Tahlil di Kediaman Almarhum Serma Day Ardiyansah

Sebanyak 128 anak yatim yang hadir tampak antusias mengikuti acara ini. Selain buka bersama, mereka mendapat bingkisan berupa baju koko untuk anak laki-laki dan mukena untuk anak perempuan. Bukan hanya itu, mereka juga mendapat uang saku Rp 100 ribu. (st-12)