SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pojok Desa Politik & Pemerintahan

Rakor Irigasi Kecamatan Tanggulangin Dihadiri Anggota DPRD Sidoarjo

 

(SIDOARJOterkini) – Kecamatan Tanggulangin menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Irigasi yang diikuti perangkat desa se-Kecamatan Tanggulangin yang bertempat di Kantor Desa Kedungbanteng, Selasa 23 November 2021.

Rakor yang membahas tentang penanganan banjir serta berbagai permasalahan di tengah masyarakat tersebut dihadiri Kasipah anggota DPRD Sidoarjo.

Pada kesempatan tersebut Kasipah mengatakan, pihaknya perlu hadir di tengah masyarakat untuk mendengarkan langsung berbagai permasalahan yang sedang terjadi.

BACA JUGA :  Bupati Muhdlor : Target Reformasi Birokrasi Masyarakat Merasakan Kemudahan Pelayanan Pemerintah

“Berbagai keluhan dan aspirasi yang disampaikan bisa dicarikan jalan keluarnya,”ungkap anggota Komisi D ini.

Selanjutnya lanjut Kasipah, aspirasi yang diterimanya akan dikoordinasikan dengan pihak eksekutif dan dinas terkait.

“Dengan begitu komunikasi akan berjalan lancar serta cepat menemukan solusinya,”tuturnya.

BACA JUGA :  Komisi D DPRD Sidoarjo Dukung Penambahan Puskesmas Secara Bertahap

Dirinya mengapresiasi kegiatan rakor yang digelar, dengan demikian sinergitas antara warga dan pemerintah terjalin dengan baik, utamanya menghadapi musim penghujan. Semua harus bergotong royong untuk bisa lepas dari masalah banjir.

“Perlu dilakukan langkah antisipasi menhadapi bertambahnya debit air di saluran saat hujan serta masalah sampah yang harus dibersihkan dari saluran,”ucapnya.

BACA JUGA :  Sidoarjo Jawara Investment Award Jatim, Bupati Muhdlor: Investasi Kunci Pemulihan Ekonomi

Politisi asal Tanggulangin ini berpesan, tetap terapkan Prokes karena pandemi belum berakhir. Selalu waspada meski semua sudah divaksin.

“Selalu pakai masker, dan menjalankan pola hidup sehat agar kita semua terhindar dari segala penyakit,”tandasnya. (nic/cles)