SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pendidikan & Kesehatan

PWI Sidoarjo dan Forwas Bagi-Bagi Takjil Untuk Pengguna Jalan

IMG_20160627_165540
(SIDOARJOterkini) – Puluhan wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan Sidoarjo (Forwas) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sidoarjo, Senin (27/06/2016), menggelar bagi takjil gratis di depan Kantor Balai Wartawan, Jl A. Yani No 18 A, kepada pengguna jalan.

Sedikitnya ada 50 anggota yang turut berpartisipasi dari dua organisasi wartawan meliputi media Elektronik, Cetak dan Online yang kesehariannya mencari berita di daerah Sidoarjo. Sebanyak 500 bingkisan takjil, ludes diserbu oleh para pengguna jalan yang melintas di A. yani kurang dari 20 menit saja.

BACA JUGA :  Pererat Silaturahmi, Anggota Koramil 0816/05 Tulangan Gelar Halal Bihalal
BACA JUGA :  Terkait Pembatalan Pelantikan ASN, Komisi A DPRD Sidoarjo dan Pemkab Segera Konsultasi ke Kemendagri 

Ketua PWI Sidoarjo, Abdul Rouf mengatakan bahwa kegiatan ini memang kegiatan tahunan setiap bulan ramadhan. “Saya sangat bersyukur sekali. Karena rekan-rekan selain sibuk mencari berita, masih bisa meluangkan waktu untuk melalakukan kegiatan sosial,” ujar wartawan Harian Sindo ini.

Sementara itu, Ketua Forum Waryawan Sidoarjo (Forwas), Hidayat Surya Abadi mengatakan hal sama. Dirinya merasa bangga dengan apa yang dilakukan oleh para wartawan terkait bagi-bagi takjil kepada orang yang melakukan puasa. “Alhamdulillah, semoga niat baik teman-teman mendapat berkah di bulan suci ini ” ucapnya.(alf)