SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Puasa, Polres Jaga Pusat Perbelanjaan

Petugas membawa anjing pelacak mengamankan kawasan pertokoan di Jalan Gajahmada
Petugas membawa anjing pelacak mengamankan kawasan pertokoan di Jalan Gajahmada

SIDOARJO- Selama bulan puasa, Polres Sidoarjo meningkatkan keamanan di wilayah Sidoarjo. Hal ini untuk mengantisipasi aksi kriminalitas.

Terutama aksi kriminalitas di pusat-pusat perbelanjaan dan tempat transaksi perbankan dan pegadaian di bulan Ramadan Polres Sidoarjo. Bahkan, Polres Sidoarjo menerjunkan Unit Raimas di titik-titik rawan Senin (30/6/2014).

Tim yang terdiri dari puluhan personil dari Satuan Sabhara itu dipersenjatai lengkap dalam melakukan penjagaan tersebut. Dalam pengamanan, pasukan juga dibantu dengan  Unit Satwa K-9 Polres Sidoarjo.

BACA JUGA :  Mangkrak Satu Tahun, Pembangunan Wisma Atlet Akan Dilanjutkan, Anggarannya Segini...

Kata Kasat Sabhara Polres Sidoarjo, AKP Andik Gunawan, penjagaan ini dilakukan untuk membuat masyarakat nyaman ketika berbelanja atau bertransaksi di perbankan.

“Dengan adanya patroli seperti ini kita berusaha menekan aksi kriminalitas yang terjadi di pusat perbelanjaan dan tempat transaksi lainnya,” ucapnya.

BACA JUGA :  Pj Bupati Sidoarjo: Pembelanjaan Anggaran Harus Disesuaikan Dengan Sistem Pembelajaran Via Daring Saat Pandemi

Penjagaan akan dilakukan sampai batas tempat perbelanjaan dan bank maupun kantor, tutup. Setelah itu, personil Raimas melakukan pengamanan dengan cara berpatroli.

BACA JUGA :  Tabur Benih Ikan Nila, Pj Bupati Sidoarjo Gaungkan Gerakan Jogo Kali

“Semoga wilayah Sidoarjo kondusif dan nyaman dalam menjalankan ibadah puasa dan minus adanya aksi kriminal,” harapnya. (st-13)

Berita Terkait

PDAM Delta Tirta Sumbang Rp 13 Miliar Pada Kas Daerah

redaksi sidoarjo terkini

Disporapar Sidoarjo Akan Bangun Dermaga dan Solar Cell di Pulau Sarinah

redaksi sidoarjo terkini

Penerimaan CPNS Khusus Warga Sidoarjo