SIDOARJO TERKINI
Ekbis Headline Indeks

PT Mega Surya Mas Buka Bersama Dengan Warga Sekitar

image

Manager Humas PT Mega Surya Mas Ponco Agung saat menyerahkan paket buka bersama kepada warga sekitar perusahaan.

(WARUterkini)- PT Mega Surya Mas (MSM) menggelar kegiatan rutin tiap bulan ramadan. Salah satunya buka puasa dengan warga sekitar sekitar.

Seperti kegiatan buka bersama yang digelar Selasa (23/6/2015). Bertempat di beberapa masjid  dan musala, Desa Tambaksawah dan Tambakrejo, Kecamatan Waru. Dalam kegiatan ini, melibatkan ratusan anak-anak dan warga sekitar.

eraih bekah di bulan suci Ramadhan ini, banyak hal yang bisa dilakukan oleh kaum muslimin.

Kegiatan buka puasa tahun 2015 ini, digelar selama dua hari.Yakni tanggal 23 Juni dan 25 Juni 2015. “Ini merupakan kegiatan rutin Mega Surya Mas tiap bulan ramadan,” ujar Manager Humas PT MSM Ponco Agung, saat di Masjid Haqqul Yaqin.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/15 Sukodono Laksanakan Apel Gabungan Ops Ketupat Semeru 2024

Selain di Masjid dan Musholla, ratusan paket buka puasa juga diberikan ke Pondok Pesantren. Ponco berharap kegiatan buka puasa bersama dan kegiatan sosial lainnya terus bisa dilakukan.

Beberapa masjid dan mushola yang mendapatkan paket buka bersama ini diantaraya Masjid Al Mustaqim (Tambakrejo), Musollah Atthomimah (Tambakrejo), Masjid Taslimuddaroini (Tambak Sawah) dan Masjid Haqqul Yaqin (Tambak Sawah).

Selain melaksanakan di masjid dan musolla tersebut diatas, PT. Megasurya Mas juga melaksanakan buka puasa bersama di Pondok Pesantren Al Mubarok.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/07 Krembung Bersinergi dengan Polsek dalam Pengamanan Arus Balik Idul Fitri 1445 H

Kegiatan sosial wujud CSR perusahaan ini, mendapat apresiasi dari masyarakat sekitar.

Takmir Masjid Taslimuddaroini, H. Komari mengaku bersyukur dengan adanya kegiatan buka bersama ini. Karena dengan kegiatan ini, jamaah masjid  dapat merasakan berbuka puasa bersama-sama dengan staf & karyawan PT. Megasurya Mas. “Kami mengapresiasi kegiatan yang digelar Mega Surya, bukan hanya buka bersama, tapi juga ada beasiswa dan kegiatan sosial lain,” tandasnya.

Kegiatan buka puasa bersama tip tahun yang dimulai sejak tahun 1994 lalu ini, bertujuan untuk mewujudkan kebersamaan perusahaan dengan masyarakat.

BACA JUGA :  Anggota Koramil 0816/11 Tark Laksanakan Pengamanan di Pos Pam Lebaran Simpang 4 Balongbendo

Sedangkan beberapa program CSR yang lainnya yang telah dilakukan PT. Megasurya Mas disamping kegiatan buka bersama, antara lain Pembagian bingkis dan lebaran kepada seluruh masyarakat Desa Tambak rejo dan Desa Tambak Sawah.

Juga pemberian Beasiswa kepada Siswa siswi berprestasi dan prasejahtera di sekolah dan MI yang berada di wilayah Desa Tambak Rejo dan Tambak Sawah. Warga dua desa itu berharap agar kegiatan seperti ini dan kegiatan sosial lainnya bisa berjalab terus. Tentunya, akan membawa manfaat bagi warga sekitar. (st-12)