SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Politik & Pemerintahan

PT. BPR Delta Artha Sidoarjo Bakal Tempati Gedung 5 Lantai

(SIDOARJOterkini)- Peletakan batu pertama pembangunan Gedung PT. BPR Delta Artha Sidoarjo dilakukan  oleh Bupati Sidoarjo Saiful Ilah,  dengab disaksikan dewan komisaris serta direktur utama serta pemegang saham BPR Delta Artha. Dengan demikian pembangunan gedung yang nantinya  terdiri dari  lima lantai tersebut dimulai pembangunannya , Sabtu (5/5/2018).
Pembangunan gedung PT. BPR Delta Artha Sidoarjo menelan anggaran yang bersumber dari APBD 2018 senilai Rp. 13.865.493.617  dan dikerjakan oleh PT Yang Andalan Utama selama 8 bulan masa proyek, terletak di jalan A Yani Sidoarjo dengan luas area 500M2.
Bupati Sidoarjo Saiful Ilah menyatakan, dengan dibangunnya gedung baru ini diharapkan pelayanan BPR Delta Artha kepada masyarakat Sidoarjo semakin meningkat. Dengan demikian Seluruh warga Sidoarjo merasa ikut memiliki.
“Kepada masyarakat Sidoarjo, mari  bersama-sama membesarkan BPR Delta Artha Sidoarjo,”ucap Saiful.
Direktur Utama BPR Delta Artha Sidoarjo Sofia Nurkrisnajati Atmaja mengatakan, gedung yang akan dibangun ini terdiri 5  lantai. Lantai 1-2 digunakan sebagai pelayanan, lantai 3-4 merupakan kantor pusat dan untuk lantai 5 akan digunakan sebagai tempat penyimpanan  arsip.
“Semoga dengan dibangunnya gedung baru ini akan menumbuhkan energi baru bagi seluruh jajarannya,”jelasnya.
Untuk tahun ini, lanjut Sofia BPR Delta Artha Sidoarjo akan memperluas memperluas pelayanan dengan membuka tiga kantor kas baru yaitu di Taman,Tarik dan Porong.
“Sekarang masih dalam proses perijinan kepada Otoritas Jasa Keuangan/OJK,”pungkasnya. (cles)

 

BACA JUGA :  Pesepeda Angin Luka Berat, Ditabrak Motor di Jalan Kemangsen Balongbendo