SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Olahraga

PSHW-TM Ranting Sukodono Siap Mencetak Pesilat Berprestasi Usai Dikukuhkan

 

Foto : Ketua PSHW-TM Cabang Sidoarjo saat menyerahkan SK kepada Ketua Ranting Sukodono

SIDOARJOterkini – Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda (PSHW-TM) Cabang Sidoarjo mengukuhkan Ranting Sukodono. Penyerahan Surat Keputusan (SK) Ranting disampaikan langsung oleh Ketua Cabang PSHW-TM Cabang Sidoarjo, Kamis 23 November 2023.

“Surat Keputusan dari PSHW-TM Pusat Madiun saya serahkan, dengan demikian keberadaan Ranting Sukodono telah sah menjadi bagian dari Cabang Sidoarjo,”ungkap Ketua PSHW-TM Cabang Sidoarjo Arif Noermanuel saat menyerahkan SK kepada Ketua Ranting Sukodono.

Dikatakan Arif, dengan dikukuhkannya Ranting Sukodono dirinya berharap prestasi akan terukir serta berkembang pesat di wilayah Sukodono.

BACA JUGA :  JPU Tuntut Kades Tarik 5 Bulan Penjara dan Denda Rp 5 Juta Dalam Kasus Pidana Pemilu

“Selalu giat berlatih, dan terus mengembangkan Syiar SH di wilayah Sukodono ini,”pesannya.

Menurutnya, prestasi itu bukan hanya diraih dari sebuah kejuaraan silat namun prestasi juga bisa diraih dengan mengembangkan diri untuk menjadi lebih baik sehingga bisa bermanfaat bagi dirinya, keluarga serta lingkungan.

Dirinya menekankan kepada pengurus ranting Sukodono segera berkoordinasi dengan tiga pilar di kecamatan Sukodono dalam hal ini Polsek, Koramil dan Kecamatan untuk bersinergi menciptakan keamanan dan ketertiban.

“Semoga keberadaan Ranting Sukodono membawa kebaikan dan manfaat bagi semuanya,”tegasnya.

BACA JUGA :  Pelaku Jambret Tewas Tenggelam, Mencebur Sungai Saat Diamankan Warga Sidodadi Taman

Sementara itu Ketua PSHW-TM Ranting Sukodono Suroso menyampaikan syukur yang tak terhingga atas dikukuhkannya ranting Sukodono menjadi bagian dari Cabang Sidoarjo.

“Setelah melalui penantian yang lama akhirnya terbentuklah ranting Sukodono, kita semua bersyukur,”ucapnya.

Dikatakan Suroso, dirinya bersama pengurus akan segera menyesuaikan diri untuk menjalankan program-program yang sudah dijalankan oleh cabang Sidoarjo.

“Termasuk pembinaan atlit akan segera kita agendakan sebagai persiapan menghadapi kejuaraan silat yang akan digelar,”ujarnya.

PSHW-TM Cabang Sidoarjo dalam perkembangannya telah mempunyai 13 ranting yang tersebar hampir di setiap kecamatan di wilayah Kabupaten Sidoarjo. PSHW-TM juga terlibat dengan berbagai kegiatan dalam upaya untuk menciptakan Kondusifitas di wilayah Sidoarjo. (cles)