SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Olahraga Politik & Pemerintahan

PSHW-TM Ranting Balongbendo Gelar Milad I Dengan Santuni Anak Yatim-piatu

 

Foto : Penasehat Soleh Ma’ruf saat memberikan potongan tumpeng kepada Maryanto Ketua Ranting Balongbendo

SIDOARJO – Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda (PSHW-TM) Ranting Balongbendo Cabang Sidoarjo menggelar Milad pertama dengan tasyakuran dan pemberian santunan kepada yatim piatu, Minggu 05 Maret 2023.

Acara yang dihadiri pengurus dan penasehat cabang dan ranting dan sanggar se Sidoarjo tersebut berlangsung khidmat. Ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Penasehat Cabang Sidoarjo Soleh Ma’ruf yang kemudian diberikan kepada Maryanto Ketua Ranting Balongbendo. Acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

BACA JUGA :  Perkembangan Terkini Pencarian Bapak dan Balitanya yang Tenggelam di Sungai Mas Banjar Pertapan Taman

“Alhamdulillah, hari ini ranting Balongbendo telah setahun berdiri, semoga kita semakin solid dan guyub rukun,”ucap Maryanto Ketua Ranting Balongbendo dalam sambutannya.

Dikatakannya, dalam perjalanan setahun Ranting Balongbendo telah banyak melakukan program kegiatan yang sebelumnya sudah masuk dalam agenda kerja ranting, baik kegiatan internal maupun sosial.

“Kita akan terus melakukan inovasi-inovasi positif yang bertujuan untuk menjadikan PSHW-TM besar,”ujarnya.

BACA JUGA :  Dandim 0816/Sidoarjo Imbau Kesadaran Anggota Militer dan PNS Dalam Mengamankan Wilayah
Foto : Pemberian santunan kepada anak yatim piatu

Ketua Cabang PSHW-TM Sidoarjo Arif menyampaikan, selamat atas Milad I Ranting Balongbendo, dirinya berharap, kegiatan syiar kedepannya bisa terus dilakukan oleh seluruh ranting dan sanggar di Cabang Sidoarjo.

“Mari berbuat baik dan bermanfaat untuk sesama agar bertumbuh dalam seti hati  dan berbuah,”tuturnya.

Penasehat Cabang PSHW-TM Sidoarjo Soleh Ma’ruf menyampaikan, momen ulang tahun Ranting Balongbendo ini harus mampu menjadi motivasi baik Ranting Balongbendo sendiri maupun ranting-ranting lainnya untuk bergerak bersama membesarkan SH.

BACA JUGA :  Truk Fuso Tabrak Motor di Jalan Kemasan Krian, Dua Orang Luka Serius

“Selamat Milad yang pertama kepada Ranting Balongbendo semoga semakin bersemangat dalam mensyiarkan SH,”ucapnya.

Sementara itu Ketua panitia Rudianto mengatakan, untuk memeriahkan milad pertama Ranting Balongbendo, dirinya bersama dengan panitia lainnya berusaha mengemas acara menjadi bagus dan lain daripada yang lain.

“Persiapan acara kita lakukan dengan matang melibatkan seluruh saudara di Ranting Balongbendo, Alhamdulillah acara berjalan sukses dan meriah,”tandasnya.(cles)