SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Politik & Pemerintahan

PSHW-TM Madiun Ranting Krian Galang Donasi Untuk Korban Erupsi Semeru

 


(SIDOARJOterkini) – Puluhan anggota Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda (PSHW -TM) Madiun ranting Krian menggelar Kegiatan penggalangan dana bagi korban erupsi gunung Semeru Kabupaten Lumajang, di Perempatan Traffic light Balongbendo Sidoarjo, Minggu 19 Desember 2021.

Ketua PSHW -TM Madiun ranting Krian Maryanto mengatakan, kegiatan penggalangan dana yang dilakukan itu berawal dari rasa keprihatinan dan kepedulian sedulur PSHW Ranting Krian atas terjadinya erupsi gunung Semeru di Lumajang yang banyak menelan jiwa dan menghancurkan rumah penduduk.

“Keprihatian dan kepedulian terhadap sesama yang sedang mengalami kesusahan itulah yang melandasi digelarnya kegiatan penggalangan dana ini,”ungkap Maryanto.

BACA JUGA :  Jaga Kondusifitas, Polsek Balongbendo Cangkrukan Dengan Perguruan Silat
BACA JUGA :  Runner Up Pengelolaan Anggaran, Kakanwil Apresiasi Capaian Lapas Surabaya

Ditambahkannya, sekitar 85 sedulur PSHW -TM yang diterjunkan di lokasi dengan tertib dan menerapkan Prokes bergerak menghimpun donasi yang disumbangkan oleh para pengguna jalan.

“Alhamdulillah, kegiatan penggalangan dana berjalan lancar,”ucapnya.

Kegiatan penggalangan dana untuk korban Semeru oleh anggota PSHW Madiun Ranting Krian berhasil mengumpulkan donasi dari para pengguna jalan senilai Rp 3.270.000.

BACA JUGA :  Tim Wasev Kunjungi Lokasi TMMD ke 114 Kodim 0816/Sidoarjo

“Kami sampaikan terima kasih kepada para penyumbang. Donasi yang terkumpul, Insya Allah amanah dan akan kita serahkan ke cabang, selanjutnya bersama donasi dari ranting yang lain akan disalurkan ke korban bencana Semeru,”tandasnya.(cles)