SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pojok Desa

Pria Asal Tambakrejo Waru Ditemukan Tewas Terkunci Dalam Mobil di Sidomojo Krian

 

(SIDOARJOterkini) – Seorang pria ditemukan tak bernyawa di dalam mobil depan tempat kosnya di Dusun Tundungan Rt 2/2 Desa Sidomojo Kecamatan Krian. Sontak kejadian tersebut menggemparkan warga sekitar, Kamis 30 Juni 2022 petang

Diketahui pria tersebut bernama Subandi (44) warga Dusun Tambaksari Rt 01/ 02 Desa Tambakrejo Kecamatan Waru yang merupakan penghuni rumah kos di Dusun Tundungan RT2/2 Sidomojo Krian.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, Korban saat itu keluar dari tempat kosnya sekitar pukul 15.30 dan langsung masuk ke dalam mobil Avanza No.Pol : L-1479-CF miliknya yang terparkir di halaman depan kos.

BACA JUGA :  Pekan Panutan Pajak, BPPD Adakan Fun Bike, Capaian Pajak Sentuh Angka 72,52 Persen

“Korban masuk mobil dan dalam waktu lama tidak keluar-keluar, kondisi mesin dalam keadaan hidup,”ungkap Kapolsek Krian Kompol Gatot Setyo Budi.

Jenazah Korban saat dievakuasi ke rumah sakit

Dijelaskannya, ada saksi yang mengetahui ketika korban masuk mobil, dan dalam waktu yang lama tidak keluar-keluar. Oleh saksi akhirnya dilihat melalui kaca samping.

BACA JUGA :  Tingkatkan Layanan Masyarakat, BPJS Kesehatan Cabang Sidoarjo Resmi Tempati Kantor Baru

“Korban terlentang di jok depan sebelah kanan dan pintu mobil dalam keadaan terkunci, warga berusaha mengetuk kaca mobil namun korban tidak bangun juga,”ungkapnya.

Atas inisiatif warga akhirnya pintu mobil dibuka paksa dengan memecahkan kaca mobil bagian belakang. Setelah pintu terbuka ternyata korban sudah tidak bernyawa.

BACA JUGA :  Satgas TMMD dan Dinsos Sidoarjo Salurkan Bantuan Paket Sembako Kepada Warga Rejeni

“Jenazah Korban kita evakuasi ke RS Bhayangkara Porong untuk dilakukan visum,”tegasnya.

Untuk penyelidikan, polisi melakukan pemeriksaan beberapa saksi dan menggelar olah TKP.

“Diduga korban meninggal akibat serangan jantung,”tandasnya. (cles)