SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Pria Asal Ponokawan Ditemukan Tewas di Area PT Java Pacifik Krian

 

(SIDOARJOterkini) – Seorang pria ditemukan meninggal dunia tergeletak di sebelah roda truk sebelah kanan yang terparkir saat bongkar muat di PT Java Pacifik Jalan raya Surabaya-Krian KM 24-25 Desa Keboharan Kecamatan Krian, Sabtu siang, 11 Desember 2021.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini menyebutkan, pria tersebut bernama Supar warga Dsn. Karangpoh RT.02 RW.02 Kel. Ponokawan Kecamatan Krian.

Korban diketahui masuk ke area perusahaan dengan menggunakan truk tangki PT Agung Jaya Semesta Nopol L 9753 UC muat soda api dan akan bongkar di PT Java Pacifik.

BACA JUGA :  Tim Wasev Kunjungi Lokasi TMMD ke 114 Kodim 0816/Sidoarjo

Saat sedang parkir, korban terlihat oleh rekan kerjanya sedang kerokan di bangku penumpang. Namun beberapa.saat kemudian korban sudah ditemukan tergeletak di samping ban belakang truknya.

Beberapa rekannya mencoba membangunkan korban namun diam saja, kemudian kejadian tersebut dilaporkan ke pihak keamanan PT Java Pacifik dan kemudian diteruskan ke Polsek Krian.

BACA JUGA :  Jaga Kondusifitas, Polsek Balongbendo Cangkrukan Dengan Perguruan Silat

Kanitreskrim Polsek Krian Iptu Isbahar Buamona mengatakan, pihaknya menindaklanjuti pelaporan tentang kematian mendadak korban tersebut dan langsung datang ke lokasi untuk melakukan penyelidikan.

“Beberapa saksi sudah kita minta keterangannya serta barang bukti berupa identitas dan perlengkapan yang dibawa korban sudah diamankan,”ungkapnya.

BACA JUGA :  Jaga Kondusifitas, Polsek Balongbendo Cangkrukan Dengan Perguruan Silat

Selanjutnya untuk penyelidikan, jasad korban dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara Porong untuk dimintakan Visum et repertum.

“Kita menunggu hasil visum dari pihak rumah sakit,”ucapnya. (cles)