SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pendidikan & Kesehatan Pojok Desa

Polsek Tanggulangin Gelar Vaksinasi Booster Dengan Hadiah Umroh Gratis

 

(SIDOARJOterkini) – Polsek Tanggulangin menggelar vaksinasi Booster bagi masyarakat umum yang dilaksanakan di halaman Mako, Selasa 12 April 2022.

Kapolsek Tanggulangin AKP I Putu Angga Feriyana menjelaskan vaksinasi yang digelar jelang lebaran menyediakan kuota vaksin sebanyak 200 dosis vaksin.

“Karena antusias masyarakat dalam mengikuti vaksinasi sangat tinggi, sehingga kita menambah kuotanya 100 dosis jadi total 300 dosis,”ucapnya.

BACA JUGA :  Wanita Muda Patah Kaki, Setelah Motornya Tergelincir di Jalan Wonokupang Balongbendo

Dijelaskan Kapolsek Tanggulangin, dalam pelaksanaan vaksin booster jelang lebaran, Polsek Tanggulangin menyiapkan berbagai hadiah menarik bagi peserta vaksin, yang akan diundi pada akhir Ramadhan.

“Hadiah utama berupa Umroh gratis dan 10 sepeda gunung kita siapkan dan gelaran vaksinasi Booster akan dilanjutkan pada 15 April 2022 di wisata edukasi Yussar Fishing Tanggulangin,”ungkapnya.

BACA JUGA :  Maling Motor Apes, Tertangkap dan Dimassa di Desa Tarik

Dengan gencarnya vaksinasi Booster lanjut Kapolsek, diharapkan Herd Immunity segera terwujud serta pencegahan penyebaran Covid-19 bisa diwujudkan.

“Semoga pandemi Covid-19 segera berakhir dan masyarakat bisa menjalani kehidupannya dengan normal,”tandasnya.

BACA JUGA :  Wabup Subandi Selesaikan Polemik Akses Jalan Perumahan di Desa Bligo Candi 

Sementara itu Rodiah warga Kalisampurno menyampaikan terimakasihnya kepada Polsek Tanggulangin yang telah menggelar vaksin booster, sehingga dirinya tidak perlu jauh-jauh menjalankan vaksin.

“Selain biar sehat, semoga saya mendapatkan hadiah utama berupa Umroh gratis,”tuturnya. (nic/cles)