SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pendidikan & Kesehatan Politik & Pemerintahan

Polsek Krian Gelar Vaksinasi Massal di MA Al Ihsan

 

 

(SIDOARJOterkini) – Polsek Krian bersama dengan Madrasah Aliyah (MA) Al Ihsan Krian menggelar serbuan vaksin Covid-19 untuk pelajar dan masyarakat umum yang dilaksanakan di halaman MA Al Ihsan Jerebeng Desa Sidomulyo Krian, Rabu 29 September 2021.

Pada gelaran vaksinasi tersebut, disediakan 2000 dosis vaksin Sinovac, diikuti Oleh pelajar dan warga Sidoarjo.

“Kita sediakan 2.000 vaksin Sinovac dosis pertama untuk masyarakat dan pelajar,”ungkap Kapolsek Krian Kompol Mukhlason .

BACA JUGA :  Seorang Residivis Babak Belur Dimassa Saat Curi Kambing di Kalanganyar Sedati

Dijelaskan Mukhlason, vaksinasi massal yang dilaksanakan merupakan upaya pemerintah dalam melakukan percepatan vaksinasi untuk mewujudkan kekebalan Komunal.

“Kita terus genjot vaksinasi khususnya di wilayah Sidoarjo agar target 70 persen warga yang divaksin bisa terpenuhi,”ujarnya.

BACA JUGA :  Pengeroyokan Pemuda Nganjuk di GOR Sidoarjo Hingga Tewas Bermotif Cemburu

Sementara itu Kepala Madrasah Aliyah Al Ihsan Krian H Abul Fatah mengatakan, pihaknya mengapresiasi langkah Dinas Kesehatan dan Polsek Krian yang telah menggelar vaksinasi massal di sekolahnya.

“Sebanyak 108 pelajar MA Al Ihsan bersama dengan para siswa dari sekolah lain di Krian serta masyarakat umum menjalani vaksin dosis pertama,”ucapnya.

BACA JUGA :  Ketua KPK RI Didampingi Bupati Sidoarjo Tinjau Vaksinasi di Umaha Taman

Menurutnya, dalam pembelajaran tatap muka (PTM), seluruh tenaga pengajar dan siswa harus sudah divaksin sebagai syarat utamanya.

“Alhamdulillah, dengan gelaran vaksinasi yang diadakan ini, seluruh siswa telah divaksin, kita berharap untuk dosis kedua juga diberikan di sini,”tandasnya.(cles)