SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Politik & Pemerintahan

Polsek dan Koramil Porong Bersama Dinas  Pantau Harga Migor di Pasar Baru

 

(SIDOARJOterkini) – Polsek Porong bersama Koramil dan Dinas Pasar melakukan pemantauan ketersediaan minyak goreng (Migor) sekaligus pengecekan harga sehubungan dengan kelangkaan dan melangitnya harga Migor, di pasar baru Porong, Sabtu 28 Mei 2022.

“Kegiatan ini sesuai perintah dari Kapolresta Sidoarjo untuk mengabsen harga minyak goreng curah apakah sudah sesuai harga eceran dengan surat edaran penetapan harga oleh pemerintah,”tegas Kapolsek  Porong Kompol Rochsulullah.

Dijelaskan Kapolsek Porong, dari beberapa kios yang sudah didatangi dan dilakukan pengecekan, harga Migor sesuai dengan HET yang ditetapkan pemerintah yakni Rp. 15.550 setiap Kilogramnya.

BACA JUGA :  Sosialisasi Penanganan PMK Oleh Dinas Pangan dan Pertanian Sidoarjo di Kodim 0816/Sidoarjo
BACA JUGA :  Setoran PPS Kanwil DJP Jatim II Tembus Rp1,25 Triliun

“Kita sudah lakukan pengecekan harga, para pedagang menjual Migor sesuai HET,”tegasnya.

Kapolsek porong berharap dengan adanya sidak ini masyarakat bisa menikmati minyak goreng dengan harga sesuai yang di tetapkan oleh pemerintah.

Sementara itu Yusron Choirudin perwakilan dinas pasar berharap kepada pedagang agar mentaati harga yang sudah ditetapkan pemerintah.

BACA JUGA :  Pabrik Thinner di Pergudangan Safe n Lock Sidoarjo Terbakar Hebat, Dua Karyawan Alami Luka Bakar

“Dengan begitu stabilitas harga Migor akan tercapai dan masyarakat bisa menikmati Migor dengan harga yang terjangkau,”tandasnya. (nic/cles)