SIDOARJO TERKINI
Ekbis Headline Indeks

Polres Buka Samsat Corner di Giant Waru

Samsat Corner di Giant Waru yang baru saja diresmikan
Samsat Corner di Giant Waru yang baru saja diresmikan

SIDOARJO-Untuk memudahkan wajib pajak membayar pajak tahunan kendaraan bermotor (perpanjangan), Polres Sidoarjo membuka layanan Samsat Corner di Giant Waru Sidoarjo Rabu (1/7/2014).

Samsat Corner itu diresmikan lansung Kapolres Sidoarjo AKBP Marjuki dan Kasat Lantas Polres Sidoarjo AKP Tommy Ferdiant, Kanit Reg Ident Iptu C.S Gullo dan Ka UPT Dispenda Jatim di Samsat Sidoarjo A. E Bisatyo .

“Melihat jumlah wajib pajak di wilayah Waru yang mencapai ratusan ribu, kami harap bisa memanfaatkan Samsat Corner di Giant ini,” ucap Kapolres Sidoarjo AKBP Marjuki.

BACA JUGA :  Buruh Pabrik Rokok di Kecamatan Jabon Dapatkan Pelatihan Ketrampilan Kerja dari DBHCT

Lanjut dia, dengan mudah adanya tempat untuk pembayaran pajak masing-masing titik wilayah, tentunya akan membuat menambah pendapatan daerah.

“Kalau ke Samsat Sidoarjo kejauhan karena jaraknya sekitar 9 kilpmeter, warga Sidoarjo wilayah utara, Waru, Taman dan Gedangan, bisa menggunakan fasilitas di Giant ini,” harapnya.

BACA JUGA :  Indah Kurnia Anggota Komisi XI DPR RI : Sosialisasi dan Edukasi Waspada Pinjol Ilegal Harus Terus Dilakukan

Sementara itu, Ka UPTD Dispenda A. E Bisatyo menyatakan, dibukanya Samsat Corner lantaran potensi wajib pajak kendaraan di wilayah Waru, sangat banyak.

BACA JUGA :  Pemkab Sidoarjo Berikan Bantuan Modal Bagi Peserta Pelatihan Kerja Yang Lulus Kompetensi

“Samsat di Kab. Sidoarjo sendiri ada 11 titik. Yang terbaru, Samsat Kota Sidoarjo yang ada di Jalan Lingkar Barat di pindahkan ke Kantor baru di Jalan Raya Cemengkalan Sidoarjo,” sebutnya. (st-13)