SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pojok Desa

Polisi Dalami Pelaku Penganiayaan di Kawasan Tarik yang Videonya Viral di Medsos

 

Potongan video saat terjadi penganiayaan

(SIDOARJOterkini) – Polisi tengah menyelidiki pengeroyokan pada video viral yang beredar di media sosial yang dilakukan oleh empat pemuda terhadap dua orang yang menjadi korban yang diduga dilakukan di depan Majid Tarik.

Dari video yang beredar, nampak dua orang pria menghajar dua orang pemuda di pinggir jalan depan Warung Sate Kambing Mak Toyah, atau depan masjid Tarik. Pelaku menghajar korban sambil berteriak “Koen ojok dadi jagoan. Jagoan ta koen bleyer – bleyer nak embong,” kata pria dalam video itu.

“Iya, itu kejadiannya dua hari lalu, kabarnya yang jadi korban anak Watesari Balongbendo,”ungkap Yanto warga sekitar, Minggu 05 Desember 2021.

BACA JUGA :  Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil Taman Himbau Warga Terapkan Prokes
BACA JUGA :  Pelaku UMKM Sidoarjo Deklarasi Dukung Ketum PKB Muhaimin Iskandar Sebagai Capres 2024

Diceritakan Yanto, kejadian tersebut bermula saat  korban yang berboncengan dari longstorage Kalimati dengan mengendarai motor knalpot brong menggeber-geber motornya. Ternyata korban diikuti oleh pelaku yang mengendarai dua sepeda motor berboncengan.

“Korbanpun dihentikan di depan warung sate dan dihajar pelaku yang berjumlah empat orang tersebut, katanya sih pelakunya anak Bokong,”ucapnya.

BACA JUGA :  DJP Lanjutkan Sosialisasi UU HPP di Kota Surabaya

Aksi penganiayaan yang dilakukan pelaku berhasil dilerai oleh warga sekitar.

Kapolsek Tarik AKP M Syaroful Anam, membenarkan peristiwa tersebut. Kasus tersebut juga ikut ditangani Satreskrim Polresta Sidoarjo.

“Sekarang masih proses sidik dan lidik,” terangnya, Minggu (5/12).(cles)