SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Polisi Buru Pelaku Lempar Paving di Pertigaan Pucang Sidoarjo

Salah satu korban saat menjalani perawatan di rumah sakit

(SIDOARJOterkini) – Dua orang berboncengan yang tengah mengendarai sepeda motor menjadi korban penganiayaan sekelompok orang tak dikenal saat melintas di Simpang 3 Traffic light Pucang, Jalan A Yani Sidoarjo.

Dua pengendara naas tersebut adalah HS, 27, warga Kelurahan Medokan Semampir Kota Surabaya dan RM, 25, warga Kekuarahan Kabonsari Jambangan Kota Surabaya, saat hendak pulang ke rumahnya.

Kapolsek Sidoarjo kota Kompol Anggono Jaya mengatakan, korban dilempar paving saat mengendarai sepeda motor di Jalan A Yani oleh seseorang yang saat itu sedang berkumpul di pinggir jalan.

BACA JUGA :  Polresta Sidoarjo Berkomitmen Cegah Penyalahgunaan Narkoba dan Senpi

” Kejadiannya pada Minggu sekitar pukul 03.30 WIB, Lemparan paving pelaku mengenai muka korban RM ,”ungkap Anggono, 1 Februari 2021.

Tidak itu saja , Korban HS sempat di hampiri sekitar 50 orang, bahkan salah satunya sempat melakukan pemukulan terhadap HS. Korban berhasil di evakuasi ke rumah sakit oleh saudaranya yang dihubungi korban.

BACA JUGA :  Dua Pengedar Sabu-sabu Kedungrejo Waru Diringkus Polisi Saat Bertransaksi

“Korban mengalami luka di bagian kepala akibat lemparan paving itu, kaki korban juga bengkak, dan sampai saat ini masih berada di rumah sakit,” katanya.

BACA JUGA :  Pemkab Sidoarjo Siapkan Anggaran Bagi Peserta Pelatihan Kerja Untuk Buka Usaha

Terpisah, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji mengaskan, pihaknya tengah mengejar pelaku dan segera mengungkap kasus pelemparan yang dilakukan sekelompok anak muda itu.

“Itu sudah menjadi tugas kami untuk segera mengungkap kasus yang saat ini sedang dalam penyelidikan mendalam polisi,”tandasnya. Senin 1 Februari 2021.(cles)