SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Pohon Tumbang Timpa Pemotor di Jalan Ponokawan Krian, Tiga Korban Alami Luka Serius

 

Polisi bersama warga melakukan pembersihan pohon yang tumbang di jalan Ponokawan

(SIDOARJOterkini) – Sebuah pohon tumbang ke jalan raya menimpa tiga sepeda motor yang melintas di jalan Ponokawan Kecamatan Krian. 3 orang mengalami luka serius tertimpa pohon dan dilarikan ke rumah sakit, Minggu 09 Januari 2022

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, pohon tumbang terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Kondisi pohon diduga sudah lapuk karena kondisi cuaca saat itu gerimis tanpa angin lebat.

“Tidak ada angin kok , hanya gerimis kecil tiba-tiba bruakkk pohon pinggir jalan depan variasi mobil roboh,”ungkap Tono salah satu warga di lokasi.

BACA JUGA :  Dua Motor Terlibat Tabrakan di Jalan Kemangsen Balongbendo, 2 Orang Luka Serius

Saat roboh itulah lanjut Tono, ada tiga sepeda motor yang melintas dan tertimpa batang pohon yang lumayan besar hingga terkapar

“Ada tiga korban yang bergeletakan dan langsung oleh warga ditolong,”ungkapnya.

Salah satu korban saat menjalani perawatan di RS Anwar Medika Balongbendo

Kanit Lantas Polsek Krian Iptu Indra Arliyansah membenarkan terjadinya pohon tumbang tersebut. Batang pohon yang tumbang menutup satu sisi badan jalan hingga menyebabkan lalu lintas macet.

BACA JUGA :  Peringati HUT RI ke 77, Satgas TMMD Sidoarjo Bersama Warga Gelar Doa Bersama dan Tasyakuran

“Anggota dibantu warga menolong korban dan melakukan pembersihan pohon yang tumbang,”ujarnya.

Dikatakan Indra, ada tiga korban yang tertimpa pohon tersebut yakni Risky Hariyanto (29) pengendara Honda Vario No. Pol: AE-2242-WJ warga Banyu Urip Lor 6-A/12-A Rt 06 Rw 07 Kel. Kupang Krajan Kec. Sawahan Kota Surabaya, Sulistya (19) yang dibonceng Yamaha RX King No. Pol : AE-2472-WC warga Danowati GG 7 Kec. Sukomanunggal Kota Surabaya, serta Winda Silviana (20) pengendara Honda Beat No. Pol : W-5317-XQ warga Dsn. Bantengan Rt 15 Rw 5 Ds. Barengkrajan Kec. Krian Kab. Sidoarjo.

BACA JUGA :  Pelatihan Pembuatan Kue Hiasi Program TMMD ke 114 Kodim 0816/Sidoarjo

“Ketiga korban mengalami luka-luka dan telah dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk menjalani perawatan dan kondisi ketiga motor mengalami rusak parah telah diamankan,”tegasnya.

Sementara itu kondisi lalulintas dua arah kembali normal setelah petugas bersama dengan warga melakukan pembersihan pohon. (cles)