SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pojok Desa Politik & Pemerintahan

Pj Bupati Sidoarjo Himbau ASN Tidak Liburan ke Luar Kota, Cukup Dirumah Saja

 

(SIDOARJOterkini) – Memasuki libur akhir tahun Pemerintah Kabupaten Sidoarjo menghimbau Aparatur Sipil Negara (ASN) tidak melakukan liburan ke luar daerah.

Alasannya, masih banyak tugas yang harus diselesaikan dan juga untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

“Saya menghimbau para ASN untuk tetap di rumah, jangan sampai ada klaster covid-19,” Kata Hudiyono Pj Bupati Sidoarjo saat dikonfirmasi di Pendopo Delta Wibawa Senin 21 Desember 2020.

BACA JUGA :  Bea Cukai Juanda Gagalkan Upaya Penyelundupan Benih Lobster Senilai Rp 2.937.500.000,-

Hudiyono tak segan-segan akan memberikan teguran jika masih ada ASN yang melaksanakan liburan terus pulang terkena covid-19. Hal ini sebagai upaya menjaga dan mengantisipasi adanya klaster di tubuh para abdi negara ini.

“Jika itu sampai terjadi, pimpinannya akan kami tegur, karena tindakan penjagaan lebih penting dari penyembuhan,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Wabup Subandi Terpilih Menjadi Ketua DPC PKB Sidoarjo Periode 2021-2026

Selain para ASN, Hudiyono juga menghimbau masyarakat untuk tidak melakukan liburan ke luar daerah. “Mari kita nikmati liburan bersama keluarga di rumah,” himbaunya.

Disisi lain, Kombes Pol Sumardi Kapolresta Sidoarjo akan mengamankan sejumlah tempat untuk perayaan natal dan tahun baru. Salah satu tempat yang menjadi sasaran penjagaan tempat keramaian, seperti mall dan objek wisata di kota delta.

BACA JUGA :  DPC PKB Sidoarjo Gandeng Millenial Dalam Komposisi Kepengurusan

“Kami akan menerjunkan personel gabungan untuk melakukan penjagaan di tempat keramain dan objek vital lainnya, seperti terminal Bungurasih dan Bandara Juanda,” pungkasnya.(pung/cles)