SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pojok Desa Politik & Pemerintahan

Pj Bupati Sidoarjo Berikan Bantuan kepada Korban Kebakaran Rumah di Desa Sarirogo

 

(SIDOARJOterkini)– Pj Bupati Sidoarjo Hudiyono mengunjungi korban bencana kebakaran rumah milik Sunariyah beberapa waktu lalu, yang berlokasi di Jalan Raya Luwung RT. 04 RW I Desa Sarirogo, Minggu 27 Desember 2020.

Pada kesempatan tersebut Pj Bupati Sidoarjo memberikan bantuan berupa beras dan sebanyak  30 sak dan bantuan uang tunai dari Provinsi senilai Rp. 5 Juta, kepada Sunariyah dan beberapa warga sekitar yang didampingi oleh Kepala Desa Sarirogo Yunan Faruk Efendi.

Kepala Desa Sarirogo, Yunan Faruk Efendi, menjelaskan bahwa kebakaran menghanguskan semua isi rumah namun, tidak menimbulkan korban jiwa. Akibat kebakaran kerugian Sunariyah diperkirakan ratusan juta rupiah.

BACA JUGA :  PAC PDI Perjuangan Tanggulangin Dan DPC Taruna Merah Putih Berbagi Ramadhan Peduli
BACA JUGA :  Mobil Nissan Dihantam KA Jenggala di Perlintasan Tanpa Palang Pintu Prambon, Pengemudi Tewas

Dan kebakaran tersebut tidak sampai merembet bangunan sebelah ke kiri dan kanannya, walaupun padat penduduk. Karena begitu kita hubungi pemadam kebakaran mendapat respon cepat, mobil damkar langsung datang.

“Alhamdulillah, ada kepedulian dari pemerintah, dengan hadirnya Pj. Bupati dengan memberikan bantuan sembako dan uang tunai, dan pihak Pemdes juga akan memverikan santunan,”jelasnya.

BACA JUGA :  Menteri Perdagangan Lepas Ekspor Furniture PT Integra Indocabinet Tbk Sidoarjo ke Amerika Serikat

Hudiyono menyampaikan selanjutnya Pemkab Sidoarjo akan memberikan bantuan untuk perbaikan rumah yang segera direalisasikan. (cles)