SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pojok Desa Politik & Pemerintahan

Pj Bupati Sidoarjo Ancam Copot Kadis PU Kalau Tidak Segera Lakukan Perbaikan Jalan Rusak

Kondisi jalan di Tropodo Waru berlubang yang ditutup dengan tanah seadanya

(SIDOARJOterkini) – Kondisi jalan di beberapa wilayah di Sidoarjo yang rusak parah membuat Pj Bupati geram. Pasalnya meski persediaan material seperti aspal masih menumpuk namun Dinas PU BM SDA tidak segera melakukan perbaikan.

“Saya minta besok harus segera diperbaiki, kalau tidak Kepala Dinas PU BM SDA akan saya ganti,”ungkap Hudiyono saat meninjau kondisi jalan rusak di kawasan Tropodo Waru, Kamis 14 Janiari 2021.

Dikawasan Tropodo Kecamatan Waru kondisi jalan sangat memprihatinkan, kerusakan parah jalan tersebut tentu akan mengancam keselamatan para pengguna jalan. Titik terparah ada di persimpangan sebelah Barat Pasar Baru Wadung Asri dan depan balai desa Kepuh kiriman.

BACA JUGA :  Kapolresta Sidoarjo Peduli Anggota Sakit
BACA JUGA :  Forkopimka Tanggulangin Gelar Rakor Bahas Penanganan Covid-19 di Wilayahnya

Disampaikan Hudiyono, harusnya PU bisa menilai mana jalan yang prioritas untuk diperbaiki, seperti jalan depan pasar kalau tidak segera diperbaiki akan berimbas pada perekonomian.

“Padahal saya sudah cek persediaan aspal masih cukup banyak, kalau untuk memperbaiki jalan yang rusak pastinya cukup,”ungkapnya geram.

BACA JUGA :  PAC PDI Perjuangan Tanggulangin Dan DPC Taruna Merah Putih Berbagi Ramadhan Peduli

Tidak hanya jalan di kecamatan Waru saja yang rusak, kondisi jalan yang berada di Tulangan, Sedati, Buduran, Balongbendo juga kerusakannya cukup parah, banyak lubang menganga yang setiap saat akan membahayakan para pengguna jalan.(cles)