SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Politik & Pemerintahan

Pisah Sambut Kajari Sidoarjo, Gus Muhdlor : Jaga Sinergitas Forkopimda

 

(SIDOARJOterkini) – Kejaksaan Negeri Sidoarjo memiliki nahkoda baru. Namanya sama dengan nama Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor. Kemarin malam, Rabu, (9/3), dilakukan penyambutan Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo yang baru yakni Akhmad Muhdhor SH.MH. Acara penyambutan tersebut sekaligus perpisahan Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo sebelumnya yakni Arief Zahrulyani SH.MH.

Acara pisah sambut kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo digelar di aula kantor Kejaksaan Negeri Sidoarjo. Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor S.IP serta Forkopimda Sidoarjo seperti Dandim 0816 Sidoarjo, ketua DPRD Sidoarjo, Kepala Pengadilan Negeri Sidoarjo hadir dalam acara tersebut.

Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor meminta Forkopimda Sidoarjo untuk menjaga sinergi yang telah terbangun. Dikatakannya dengan sinergi bersama akan mewujudkan Sidoarjo yang lebih baik lagi.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil Tulangan Dampingi Tim BPCB Jatim Lakukan Ekskavasi Bangunan Candi Mantingan

“Mari kita jaga sinergi yang telah terbangun ini untuk Sidoarjo yang lebih baik lagi,”ajaknya.

Bupat Sidoarjo yang akrab dipanggil Gus Muhdlor itu mengatakan masih banyak tugas yang harus diemban Forkopimda Sidoarjo. Salah satunya pemulihan ekonomi dampak pandemi Covid-19. Oleh karenanya kerjasama yang telah ada dapat ditingkatkan lagi.

BACA JUGA :  Wanita Muda Patah Kaki, Setelah Motornya Tergelincir di Jalan Wonokupang Balongbendo

“Semoga bapak Kajari bisa betah di Kabupaten Sidoarjo dan semoga kerjasama yang telah ada lebih ditingkatkan lagi,”ucapnya.

Gus Muhdlor juga mengucapkan terimakasih kepada Arief Zahrulyani atas pengabdiannya selama satu tahun ini bagi Kabupaten Sidoarjo. Gus Muhdlor meminta Arief Zahrulyani tidak melupakan Sidoarjo meski sudah pindah tugas. Dirinya meminta Arief Zahrulyani menganggap Sidoarjo sebagai rumahnya sendiri bila datang ke Kabupaten Sidoarjo.

“Bapak Arief Zahrulyani ini membawa keceriaaan tersendiri bagi Forkopimda Sidoarjo, kita merasa kehilangan dengan sedikit waktu pengabdiannya bagi Kabupaten Sidoarjo,”ungkapnya.

BACA JUGA :  Dua Motor Tabrakan di Jalan Singkalan Balongbendo, 1 Pengendara Luka Serius

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo Akhmad Muhdhor siap membantu Pemerintah Kabupaten Sidoarjo dalam mensejahterahkan masyarakat. Dirinya juga menyakini sinergitas menjadi kunci mewujudkan hal itu. Oleh karenanya ia siap bersinergi bersama Forkopimda Sidoarjo bagi kesejahteraan masyarakat Sidoarjo.

“Harus ada sinergitas bersama dalam mewujudkan program program Pemkab Sidoarjo demi kesejahteraan masyarakat,”ucapnya. (st-12/cles).