SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Politik & Pemerintahan

Pimpin Apel Pagi, Pjs Direksi PDAM Delta Tirta Dahulukan Bayar Gaji Pegawai dan Tunggakan Listrik

011
(SIDOARJOterkini)- Hal pertama yang dilalukan Pjs Direksi PDAM Delta Tirta adalah membayar gaji karyawan dan tunggakan listrik. Untuk tunggakan listrik sebesar Rp 1,4 miliar.

Komitmem itu diungkapkan jajaran Penjabat Sementara Direktur PDAM Delta Tirta menggelar apel pegawai di halaman kantor PDAM Jalan Pahlawan Sidoarjo, Selasa (31-5-2016). Apel dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Sidoarjo, Nur Ahmad Syaifuddin yang hari itu mulai bekerja sebagai Pjs Direktur Utama.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/15 Sukodono Laksanakan Apel Gabungan Ops Ketupat Semeru 2024

Selain perkenalan jajaran Penjabat Sementara, Pjs Dirut PDAM, Nur Ahmad Syaifuddin juga meminta kepada seluruh karyawan dan pegawai PDAM untuk bersama-sama bekerja maksimal menyelesaikan seluruh masalah yang ada. “Kami, jajaran Pjs Direktur juga meminta bantuan kepada seluruh karyawan dan pegawai. Mari bersama-sama bekerja dengan maksimal untuk pelayanan kepada masarakat yang lebih baik,” ujarnya.

BACA JUGA :  Anggota Koramil 0816/11 Tark Laksanakan Pengamanan di Pos Pam Lebaran Simpang 4 Balongbendo

Wabup yang akrab disapa Cak Nur juga menjanjikan didepan puluhan karyawan, bahwa seluruh PR (Pekerjaan Rumah,red) yang selama ini belum selesai akan segera dikerjakan. “Hari ini akan langsung diselesaikan. Termasuk gaji pegawai. Paling lambat besok, Rabu (01/06) sudah bisa cair,” ungkap Cak nur yang langsung disambut tepuk tangan gembira para pegawai. (st-12)