SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Pick up L300 Tabrak Motor di Jalan Wonokupang Balongbendo, Dua orang Luka Serius

 

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan lalu lintas melibatkan sepeda motor dengan mobil pick up terjadi di jalan Wonokupang Balongbendo, hingga membuat pengendara motor dan yang dibonceng mengalami luka serius dan harus dilarikan ke rumah sakit, Jumat malam 16 September 2022.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 20.00 WIB tersebut bermula saat mobil Pick up Mitsubishi L300 Nopol S-8290-SB yang disopiri Dani (38) asal Romokali Surabaya melaju dari arah Surabaya menuju Mojokerto, dan tiba-tiba berbelok ke jalur berlawanan dan menyerempet sepeda motor Honda Beat Nopol W-3826-NH yang dikendarai Aileen (21) warga Ketegan Rt.04/01Tanggulangin, yang berboncengan dengan Faditun (20) asal Kedung sumur Krembung, hingga keduanya terjatuh.

“Pengendara motor mengalami cedera otak dan luka pada wajahnya sementara yang dibonceng hanya luka lecet di kakinya,”ungkap Aipda Slamet Widodo Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

BACA JUGA :  Bupati Sidoarjo Hadiri Konfercab Alumni GMNI 
BACA JUGA :  Aksi Pencurian Kawanan Maling Mikrolet di Anggaswangi Sukodono Digagalkan, 1 Pelaku Diamankan

Kedua korban dievakuasi ke rumah sakit Citra Medika Tarik untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara petugas tengah melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP.

“Perkara Laka selanjutnya dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya.(cles)