SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Pesepeda Pancal Terkapar Usai Ditabrak Motor di Jalan Bakalan Balongbendo

 

(SIDOARJOterkini) – Naas dialami Ngatiman (62) warga Ds.Janti Rt.05, Rw.03, Kecamatan Tarik, seorang pesepeda pancal yang harus dilarikan ke rumah sakit setelah ditabrak sepeda motor dari belakang di jalan Bakalan Balongbendo, Kamis 25 Agustus 2022.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan yang terjadi di depan lapangan bola Bakalan (jalan Bakalan – Tarik) tersebut bermula saat Dwi Aliya Warga Plumpang Penambangan Balongbendo yang mengendarai sepeda motor Honda Beat Nopol : W-2862-ZF dari arah Utara ke Selatan. Saat di lokasi tiba-tiba oleng dan menabrak dari belakang pesepeda pancal yang berjalan searah.

“Korban pesepeda pancal mengalami patah kaki dan harus dilarikan ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan pertolongan,”ungkap Aipda Selamet Widodo Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

BACA JUGA :  Ketua PKK Sidoarjo Bekali 200 Kader PKK Kecamatan Ilmu Keprotokolan dan MC
BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/06 Tanggulangin Dampingi Vaksinasi Booster Pada Masyarakat

Sementara polisi di lokasi tengah melakukan penyelidikan kejadian tersebut dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kedua kendaraan yang terlibat diamankan sebagai barang bukti.

“Kasus kecelakaan selanjutnya kita limpahkan ke unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya. (cles)