SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Pesepeda Angin Luka Berat, Ditabrak Motor di Jalan Kemangsen Balongbendo

 

(SIDOARJOterkini) – Naas dialami Pesepeda angin Abdul Hadi (40) warga Ds.Kraton Rt.014/03, Kecamatan Krian, Sidoarjo yang mengalami luka berat, usai ditabrak sepeda motor di jalan depan Balai desa Kemangsen Balongbendo, Jumat malam 26 November 2021.

Informasi yang berhasil dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan bermula saat sepeda motor Yamaha Jupiter nopol : S-2290-S yang dikendarai Juniar Tri Wicaksono (20) asal Desa Meri, Kec.Kranggan, Kab.Mojokerto, melaju dari arah Surabaya menuju Mojokerto.

Nah saat di jalan depan Balai desa Kemangsen,. Abdul Hadi dengan sepeda anginnya menyeberang dari Selatan ke Utara. Melhat hal itu Pengendara Jupiter tidak menguasai kendali dan menabrak pesepeda angin tersebut, hingga keduanya terjatuh.

BACA JUGA :  Runner Up Pengelolaan Anggaran, Kakanwil Apresiasi Capaian Lapas Surabaya
BACA JUGA :  Layanan Bus Gratis Dari H Ipong Muchlisoni Untuk Warga Surabaya-Sidoarjo

“Pesepeda pancal mengalami luka berat pada bagian kepalanya, untuk pengendara motor terdapat luka lecet di kaki nya,”ungkap Aipda Slamet Widodo Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP.

BACA JUGA :  Tim Wasev Kunjungi Lokasi TMMD ke 114 Kodim 0816/Sidoarjo

“Kedua korban telah dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan pertolongan medis, sementara kendaraan yang terlibat telah disita sebagai barang bukti,”tegasnya.

Selanjutnya perkara kecelakaan dilimpahkan ke unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. (cles)