SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Pesepeda Angin Ditemukan Tergeletak Tak Bernyawa di Jalan Jati Sidoarjo

 

(SIDOARJOterkini) – Munadi (64) warga Jl. Jenggolo II No.88 RT.06 RW.02 Kel. Pucang Kec. Sidoarjo, ditemukan warga dan pengguna jalan tergeletak tak bernyawa bersama sepeda anginnya di Jalan Raya Jati Kecamatan Sidoarjo Kota, Rabu 06 Oktober 2021.

BACA JUGA :  Ketua KPK RI Didampingi Bupati Sidoarjo Tinjau Vaksinasi di Umaha Taman

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini com menyebutkan, Pegowes naas tersebut tiba-tiba terjatuh dan tak sadarkan diri. Warga dan pengguna jalan berusaha saat itu berusaha menolong korban dan melaporkan ke anggota BM (Brigade Mobile) Satlantas Polresta Sidoarjo yang tengah bertugas

“Oleh anggota korban dilarikan ke rumah sakit dan oleh petugas kesehatan dinyatakan telah meninggal dunia,”ungkap Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

BACA JUGA :  Polisi Amankan Empat Pelaku Pengeroyokan Seorang Pendekar Hingga Tewas di GOR Delta

Dijelaskan Sugeng, beberapa barang bukti juga telah diamankan. Penyelidikan dilakukan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP, serta menghubungi keluarga korban.

“Saat di rumah sakit pihak keluarga enggan dilakukan otopsi terhadap jasad korban dengan membuat pernyataan, jenazah korban dibawa ke rumah duka”ujarnya.(cles)