SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pojok Desa

Pesepeda Angin Ditabrak Wuling di Jalan Wonokupang Balongbendo

 

(SIDOARJOterkini) – Naas dialami Sutrisno (72) Pesepeda angin asal Dusun Tanggul Kidul Rt.04/03 Ds. Tanggul Wonoayu Sidoarjo, yang harus menjalani perawatan rumah sakit setelah sebuah kendaraan menabraknya di Jalan Wonokupang Balongbendo, hingga luka serius di bagian kepalanya, Jumat malam 12 November 2021.

BACA JUGA :  Bupati Muhdlor Tawarkan Peluang Kerjasama Pengelolaan Air Bersih, Nilainya Lebih dari Rp 800 Miliar

Kejadian bermula saat Korban mengayuh sepeda onthel dari arah Barat ke Timur, tiba-tiba sebuah kendaraan Wuling No.pol L-1259-VV yang dikemudikan Rahadi Cahyono (38) warga Sedati agung I Rt. 03/02 Sedati Sidoarjo yang melaju dari arah sama menabrak korban hingga terpental.

“Korban mengalami luka di bagian kaki, kepala bagian belakang dan langsung dilarikan ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan pertolongan medis,”ungkap Bripka Iful petugas Lantas Polsek Balongbendo.

BACA JUGA :  Sidoarjo Jawara Investment Award Jatim, Bupati Muhdlor: Investasi Kunci Pemulihan Ekonomi

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan tersebut.

“Diduga pengemudi Wuling kurang berkonsentrasi saat berkendara,”tegasnya.

BACA JUGA :  Ketua PKK Sidoarjo Promosikan Kampung Literasi Tebel Dengan Menggelar Lomba Lukis Cat

Selanjutnya kasus kecelakaan dilimpahkan ke unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. (cles)