SIDOARJO TERKINI
Hukum & Kriminal Indeks Kodim 0816 Sidoarjo Pojok Desa

Pertahankan Kerukunan dan Keamanan, Babinsa Koramil 0816/04 Porong Laksanakan Komsos Dengan Warga Desa Candipari

 


SIDOARJOterkini – Babinsa Koramil 0816/04 Porong melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial bersama warga dengan penuh kehangatan di Desa Candipari, Kecamatan Porong. Kegiatan ini bukan hanya sekadar rutinitas, namun juga sebagai wujud nyata dari kemitraan yang erat antara TNI AD dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Sabtu, 13/4/2024.

BACA JUGA :  Satgas TMMD ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo Laksanakan Normalisasi Sungai di Desa Penambangan

Dalam suasana yang penuh keakraban, Babinsa Candipari Koptu Alfa tidak hanya memantau perkembangan situasi keamanan, tetapi juga berinteraksi dengan warga, mendengarkan aspirasi, serta memberikan himbauan penting mengenai menjaga keamanan dan kesehatan.

BACA JUGA :  Babinsa Penambangan Tingkatkan Minat Baca Anak-Anak TK Melalui Program TMMD ke-120

“Komsos sangat penting dilakukan mengingat cuaca yang ekstrim saat ini, di mana kerja sama antara TNI AD dan warga menjadi kunci utama dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan bersama,”ungkapnya.

Dikatakannya, kegiatan yang digelar juga menunjukkan komitmen bersama untuk terus menjalin komunikasi yang baik dan bersinergi demi menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan sehat bagi semua pihak.

BACA JUGA :  Meriahnya Milad ke-2 PSHW-TM Balongbendo, Tampilkan Atraksi Seni Silat

“Dengan demikian, Babinsa dan masyarakat Desa Candipari bersama-sama membangun fondasi yang kokoh untuk kehidupan yang lebih baik di masa depan,”tandasnya. (cles).