SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Olahraga Politik & Pemerintahan

Perpisahan Skuad Deltras FC Guyubkan Tali Silaturahmi

 


SIDOARJOterkini – Rasa kekeluargaan, kekompakan, dan percaya satu dengan yang lainnya membuat tim Deltras FC mampu mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2023/2024 dengan raihan cukup apik. Meski, di laga terakhir babak 12 besar, The Lobster belum bisa melaju ke fase semifinal.

Minggu malam (4/2/2024) seluruh pemain, jajaran pelatih, jajaran official dan manajemen menggelar acara mempererat tali silaturahmi. Dengan acara makan bersama di Rajo Sambel, Sidoarjo.

BACA JUGA :  Karyawati Minimarket di Balongbendo Laporkan Atasannya Ke Polisi Usai Dilecehkan

Menurut Amir Burhannudin CEO Deltras FC menyebut, acara tersebut menjadikan Deltras tetap solid secara kekeluargaan antar pemain, pelatih, dan manajemen.

Acara itu juga menjadi penanda perpisahan pemain. Tanda mereka selesai mengarungi dan berjuang bersama Deltras di musim ini.

BACA JUGA :  Danramil 0816/11 Tarik Hadiri Panen Perdana Padi Varitas HMS.700 di Desa Gempolklutuk

“Inilah sepak bola. Banyak momen menang, seri dan kalah yang kita lalui. Jadikan pengalaman berharga untuk kita semua,” ungkap Amir.

“Tapi kita harus tetap melangkah ke depan. Sepak bola tidak berhenti hanya disini, tetap semangat mengarungi perjuangan selanjutnya,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Pererat Silaturahmi, Danramil 0816/11 Tarik Hadiri Halal Bihalal Bersama Forpimka

Sebelumnya Deltras FC harus menyerah 2-1 dikandang Maluku United di babak 12 besar Pegadaian Liga 2. Kekalahan ini membuat Deltras FC memupuk kekecewaan karena gagal melaju di babak semifinal. (*/cles)

Berita Terkait

Masjid Islamic Center Balongbendo Hangus Terbakar

Tragis, Bus Tabrak Motor di Jalan Raya Sidorejo Krian, Tewaskan Dua Warga Kraton 

redaksi sidoarjo terkini

Segini Besaran Anggaran Per TPS dan Peruntukkannya, Ketua KPU Sidoarjo : Kalau Ada Pemotongan Laporkan!