SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pendidikan & Kesehatan

Peringati Kemerdekaan RI Ke 71, Warga Prima Jalan Sehat Dengan Melilea Organic

IMG_20160821_075903
(SIDOARJOterkini)- Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 71, berbagai kegiatan digelar warga. Tak terkecuali warga Perumahan Prima Regency, Desa Kemiri, Kecamatan Sidoarjo.

Serangkaian lomba untuk anak-anak, seperti makan krupuk, memasukkan paku ke botol, balap klereng dan lainnya menambah semarak kegiatan. Warga juga menggelar resepsi peringatan HUT RI dengan selamatan.

Sedangkan kegiatan puncaknya, jalan sehat kemerdekaan dengan tema “Kerja Nyata” diikuti seluruh warga perumahan, Minggu (20-8-2016). Jalan sehat ini juga didukung oleh PT Melilea International.

Melilea merupakan perusahaan distributor makanan dan minuman organic. Salah satu produk organic yang dipasarkan, minuman serbuk kedelai, soya dan lainnya.
IMG_20160821_075024
Ketua RT 23, Perumahan Prima Regency, Busari mengatakan, peringatan Kemerdekaan RI ke 71, digelar sederhana. Kendati demikian, tidak menghilangkan esensi kemerdekaan.

Pria yang barusaja pensiun dari PT Telkom ini menambahkan,¬† kegiatan peringatan Kemerdekaan RI merupakan kegiatan rutin. “Saya berharap peringatan HUT RI selanjutnya bisa lebih semarak. Namun, inti dari kegiatan ini meningkatkan semangat kebersamaan warga,” tandas Busari.

Sementara itu, Romy dari perwakilan PT Melilea International mengatakan, pihaknya ikuy berpartisipasi dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 71. Salah satunya dengan memberikan sponsor produk makanan dan minuman organic.

Kali ini, berpartisipasi dalam kegiatan yang digelar warga Perum Prima Regency. “Kami juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan lainnya,” ujar Romy.

Ditanya produk apa saja yang dipasarkan PT Melilea International?, Romy mengaku ada beberapa produk makanan dan minuman organic. Diantaranya, GFO (Greend Field Organic, Apple Orchard serta susu kedelai.

Selain itu, ada juga Skin Care Organic. Skin Care Organic menggunakan bahan-bahan organik yang aman untuk ibu hamil dan menyusui.

PT Melilea International sudah 10 tahun memasarkan produk organic di Indonesia. Romy mengaku selama ini antusias masyarakat cukup bagus terhadap produk-produk organic, terutama produk makanan dan minuman. (st-14)