SIDOARJO TERKINI
Gaya Hidup & Romantika Headline Indeks

Peringati HPN, FORWAS Seminar Bahaya Narkoba

image
Seminar bahaya narkoba dalam rangka peringatan (HPN)

(SIDOARJOterkini) -Forum Wartawan Sidoarjo (Forwas), Polres Sidoarjo dan Dinas Pendidikan Kab. Sidoarjo menggelar seminar bahaya narkoba. Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN).

Sodialisasi bahaya narkoba dikemas dialog interaktif, kenakalan remaja dan bahaya narkoba di Aula Diknas Kab. Sidoarjo, Selasa (17/2/2015).

BACA JUGA :  TP-PKK Kabupaten Sidoarjo Kawal Pelaksanaan BIAS

Hadir dalam sosialisasi itu, Kapolres Sidoarjo AKBP Anggoro Sukartono, AKP Agus Suwandi Kasi Pemberdayaan Masyarakat BNK Sidoarjo dan Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Sidoarjo Drs Mustain Baladan MPdi.

Kepala Dinas Pendidikan Kab. Sidoarjo Drs Mustain Baladan MPdi menegaskan, sosialisasi ini memiliki manfaat luar biasa dalam menjaga anak bangsa.
Karena dinas pendidikan yang memiliki tanggung jawab menjaga ratusan ribu anak didik. “Kita berharap, dengan sosialisasi ini kita bisa menjaga seluruh anak didik,” kata Mustain.

BACA JUGA :  Mitra Sehat Mandiri Gelar Wisuda, Begini Pesan Wabup Sidoarjo 

Kapolres Sidoarjo AKBP Anggoro Sukartono dalam pemaparan dialog menyatakan, para guru adalah sosok pemimpin yang memiliki andil dalam membentuk kepribadian murid.

BACA JUGA :  Danramill 0816/06 Tanggulangin Bersama Forkopimka Peringati HUT TNI Ke - 77

Anggoro berharap dengan sosialisasi bahaya narkoba ini diharapkan pelanggaran hukum yang dilakukan anak didik bisa ditekan. “Semua lapisan, mulai orang tua, guru sampai anak didik, harus faham bahaya dan bisa menjauhinya,” harap mantan Kapolres Nganjuk itu. (st-13)