SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pendidikan & Kesehatan Politik & Pemerintahan

Peringati HPN 2021, PWI Sidoarjo Santuni Anak Yatim dan Kaum Duafa

(SIDOARJOterkini) – Peringatan HPN (Hari Pers Nasional) tahun 2021, diperingati secara sederhana oleh PWI Kabupaten Sidoarjo dengan memberikan santunan kepada anak-anak Yatim Piatu di Panti Asuhan Roudlotul Jannah Dusun Salam Desa Suko Sidoarjo, Senin 8 Februari 2021.

“Di tengah kondisi pandemi Covid-19, PWI Kabupaten Sidoarjo tetap bisa memberikan manfaat kepada adik-adik yatim piatu pada HPN 2021 ini,”ungkap Abdul Rouf Ketua PWI Kabupaten Sidoarjo.

Dikatakan Rouf, santunan yang disampaikan itu merupakan bentuk kepedulian dari seluruh anggota PWI Sidoarjo yang didukung Alfamart dan Minarak Brantas Gas, kepada anak yatim-piatu dan kaum duafa. Hal tersebut merupakan agenda rutin tahunan.

BACA JUGA :  Polisi Lakukan Penyelidikan di Lokasi Penembakan Juragan Rongsokan Tenggulunan Candi

“Semoga apa yang disampaikan ini bisa bermanfaat, dan menjadikan berkah bagi seluruh anggota PWI Sidoarjo,”ujar pria yang juga pemimpin redaksi SIDOARJOterkini.com itu.

Ketua PWI Sidoarjo Abdul Rouf saat menyampaikan santunan kepada anak yatim piatu

Sementara itu Ustadz Hasan Sanusi pengurus yayasan Roudlotul Jannah menyampaikan terima kasih dengan santunan yang disampaikan PWI Sidoarjo ke panti asuhan Roudlotul Jannah.

BACA JUGA :  Tingkatkan Hasil Panen, Bupati Sidoarjo Segera Normalisasi Sungai Purboyo yang Mengaliri Lahan Pertanian Sepuluh Desa

“Allah akan mencatat ini semua sebagai amal jariyah yang pahalanya tidak akan pernah terputus,”ungkapnya.

Terlebih lagi lanjut ustadz Hasan, semoga seluruh anggota PWI Sidoarjo tetap diberikan kesehatan dan selalu bekerja dengan ikhlas untuk masyarakat melalui pemberitaan.

“Semoga menjadikan barokah bagi semuanya,”tuturnya.

Kegiatan pemberian santunan bagi anak yatim piatu dan kaum duafa pada peringatan Hari Pers Nasional 2021 dihadiri oleh seluruh anggota PWI Kabupaten Sidoarjo, Branch Corporate Communication PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk (Alfamart), Ame Dwi Pramesti dan Minarak Brantas Gas

BACA JUGA :  Juragan Rosokan Tenggulunan Candi Ditembak Orang Misterius

Yayasan Panti Asuhan Roudlotul Jannah berdiri sejak tahun 2006. Sebanyak 45 anak yatim piatu usia SD, SMP dan SMA bahkan Kuliah dirawat dan disekolahkan di panti asuhan tersebut.(cles)