SIDOARJO TERKINI
Ekbis Headline Indeks Pendidikan & Kesehatan Politik & Pemerintahan

Peringati Hari Jadinya Ke 45, PT DLU Gelar Baksos di Panti Asuhan Al Kahfi Kemiri Sidoarjo

(SIDOARJOterkini) – Memperingati hari jadinya ke 45 PT Dharmala Lautan Utama (PT DLU) menggelar bakti sosial di panti asuhan Al Kahfi Desa Kemiri Sidoarjo, Rabu 24 Februari 2021.

“Bakti sosial yang dilakukan hari ini, adalah bentuk rasa syukur PT DLU karena sampai dengan usianya yang ke 45 tetap diberikan kelancaran dan kesuksesan,”ungkap Erwin H Poedjono Direktur Utama PT DLU.

Diungkapkan Erwin, dalam memperingati hari jadinya ke 45, PT DLU telah melakukan bakti sosial di beberapa wilayah termasuk menggelar donor darah.

BACA JUGA :  Wabup Subandi Terpilih Menjadi Ketua DPC PKB Sidoarjo Periode 2021-2026

“Kita sampaikan sembako dan kebutuhan sehari-hari yang nantinya bisa dimanfaatkan oleh adik-adik di panti asuhan Al Kahfi ini,”ungkapnya.

Sementara itu Bambang Haryo Sukartono selaku penasehat PT DLU mengatakan, sebagai bentuk kepedulian dan rasa empati terhadap anak yatim, pihaknya bersama jajaran direksi dan karyawan PT DLU melakukan bakti sosial dalam rangka hari jadi ke 45.

BACA JUGA :  Bea Cukai Juanda Gagalkan Upaya Penyelundupan Benih Lobster Senilai Rp 2.937.500.000,-

“Semoga apa yang diberikan bisa menjadikan manfaat baik untuk anak-anak Yatim di sini maupun PT DLU,”ujar Bambang Haryo.

Dikatakan Bambang Haryo, sejauh ini PT DLU tidak pernah berhenti berbuat untuk masyarakat meski di tengah pandemi Covid-19. PT DLU saat ini tengah melakukan pengembangan rumah sakit, termasuk peduli kepada korban bencana banjir dan longsor.

“PT DLU akan terus berpartisipasi secara rutin untuk membantu korban bencana,”tandasnya.

Pengasuh Panti Asuhan Al Kahfi Kemiri Ustad Wahyudi menyampaikan banyak terima kasih kepada PT DLU yang telah peduli terhadap anak-anak Yatim.

BACA JUGA :  Dua Pengedar Sabu-sabu Kedungrejo Waru Diringkus Polisi Saat Bertransaksi

“Semoga PT DLU semakin berjaya dan semakin sukses ke depannya,”tuturnya.

PT DLU dalam rangka hari jadinya ke 45 menyerahkan bantuan kepada Panti Asuhan Al-Kahfi Kemiri Sidoarjo berupa sembako dan kebutuhan sehari-hari seperti Kasur, bantal, susu Biskuit dan lainnya. (cles)