SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pilbup Sidoarjo 2020

Perindo Sidoarjo Mancing Bareng Saiful Ilah

 

 

(WONOAYUterkini)- Setelah menghadiri penyerahan SK 18 DPC Perindo se Kabupaten Sidoarjo di RM Bandeng, Taman Pinang, beberapa waktu lalu. Bupati Sidoarjo Saiful Ilah dan Perindo Sidoarjo semakin mesra.

Hal ini terlihat dari acara mancing bareng Perindo, di Desa Sawocangkring, Kecamatan Wonoayu, Minggu (23/8/2015) cabup yang diusung PKB itu juga diundang. Ratusan peserta mancing mania dan warga sekitar berkumpul di sungai desa setempat.

Bahkan, dalam acara yang digelar pukul 13.00 WIB itu diikuti sekitar 300 peserta mancing. Puluhan hadiah disediakan mulai sepeda gunung dan doorprize lainnya.

BACA JUGA :  Satgas TMMD Kodim 0816 Sidoarjo Bersama Warga Desa Rejeni Gotong Royong Bangun Pamsimas

Ketua DPD Perindo Sidoarjo Edi Setyabudi mengatakan kegiatan mancing bareng ini digelar dalam rangka peringatan HUT RI Sidoarjo.

Dalam kegiatan ini sengaja mengundang Saiful Ilah, karena Perindo Sidoarjo mendukung cabup incumbent tersebut. Edi menambahkan, Saiful Ilah datang untuk menyapa warga Sawocangkring, yang ikut mancing.

BACA JUGA :  DJP Jatim II Ajak Mahasiswa Tuturkan Kesadaran Pajak

Disisi lain, pengurus DPD Perindo Sidoarjo ingin mensosialisasikan partai besutan Hary Tanoesoedibjo tersebut. “Antusias masyarakat untuk mengikuti lomba mancing cukup besar. Ini terlihat dari ratusan peserta,” ujar Edi.

BACA JUGA :  Dua Motor Terlibat Tabrakan di Jalan Seduri Balongbendo, 2 Pengendara Luka Berat

Apalagi, yang hadir dalam acara itu bukan hanya pengurus Perindo. Melainkan, cabup Saiful Ilah yang kini masih menjabat Bupati Sidoarjo. (st-12)