SIDOARJO TERKINI
Hukum & Kriminal Indeks Kodim 0816 Sidoarjo Politik & Pemerintahan

Pererat Silaturahmi, Danramil 0816/11 Tarik Hadiri Halal Bihalal Bersama Forpimka

 


SIDOARJOterkini -Danramil 0816/11 Tarik Lettu Inf Yahman menghadiri acara Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh Camat Tarik Hary Subagio, di Pendopo Kecamatan Tarik, Selasa 16/04/2024.

Hadir pula dalam acara tersebut kegiatan halal bihalal di pendopo Kecamatan Tarik diantara anggota Koramil Tarik, Kapolsek Tarik dan anggota, Kepala Puskesmas, Kepala KUA dan Kepala Desa Se Kecamatan Tarik beserta perangkatnya.

BACA JUGA :  Meriahnya Milad ke-2 PSHW-TM Balongbendo, Tampilkan Atraksi Seni Silat

Kegiatan halal bihalal ini diadakan sebagai di momentum saling memaafkan dan mempererat jalinan silaturrahmi yang baik antar instansi maupun lembaga yang ada di wilayah kecamatan Tarik.

Danramil 0816/11 Tarik Lettu Inf Yahman menyampaikan,bahwa kegiatan halal bihalal ini sangat penting dilakukan guna menjalin silaturahmi yang baik, baik Instansi maupun individu untuk saling memaafkan dan menumbuhkan keakraban.

BACA JUGA :  Satgas TMMD ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo Laksanakan Normalisasi Sungai di Desa Penambangan

“Kami sangat menyambut baik kegiatan halal bihalal ini guna merajut dan mempererat silaturahim, menjaga kerukunan masyarakat sekaligus sinergi masyarakat dengan aparat di sekitar tempat tinggalnya, baik dengan unsur Forpimka maupun unsur pemerintah desa,”ucapnya.

BACA JUGA :  Babinsa Penambangan Tingkatkan Minat Baca Anak-Anak TK Melalui Program TMMD ke-120

Menurutnya, kegiatan halal bihalal itu tidak perlu mewah, seperti saat ini sederhana namun membawa nuansa kebersamaan, kegiatan kebersamaan perlu dibina

“Karena dengan adanya hal tersebut maka akan terjalinnya kedekatan antara TNI dan rakyat khususnya anggota Koramil dengan unsur pemerintah yang ada di wilayah,”tegasnya. (cles)