SIDOARJO TERKINI
Ekbis Headline Indeks

Percepat Pembangunan, Pemkab Sidoarjo Gandeng PT SMI

Pelatihan dasar kerjasama pemerintah dan swasta serta MoU antara Pemkab Sidoarjo dan PT SMI di Sun Hotel Sidoarjo
Pelatihan dasar kerjasama pemerintah dan swasta serta MoU antara Pemkab Sidoarjo dan PT SMI di Sun Hotel Sidoarjo

 
SIDOARJO- Pemkab Sidoarjo mencari terobosan baru untuk mempercepat pembangunan. Salah satunya dengan menggandeng PT SMI (Sarana Multi Infrastruktur).

Dengan kerjasama ini, nantinya ada beberapa proyek di Sidoarjo yang akan dibiayai oleh PT SMI. Terutama, proyek infrastruktur yang nantinya bisa menghasilkan pendapatan.

MoU antara Pemkab Sidoarjo dan PT SMI ditandatangani di Sun Hotel, Selasa (24/6/2014). PT SMI akan menggandeng beberapa dinas dan BUMD milik Pemkab Sidoarjo.

BACA JUGA :  Dua Motor Terlibat Adu Moncong di Jalan Kendal Balongbendo, Pengendara Luka Serius

Diantaranya, Dinas PU Cipta Karya, PU Bina Marga, PU Pengairan, Dinas Kebersihan dan Perrtamanan. Termasuk dengan PDAM Delta Tirta Sidoarjo.

Kepala Bagian Kerjasama Pemkab Sidoarjo, Ari Suryono mengatakan, MoU dengan PT SMI merupakan terobosan baru. Diharapkan, nantinya ada proyek-proyek yang bisa dikerjasamakan dengan persero tersebut.

BACA JUGA :  Cegah Pungli PTSL, Wabup Sidoarjo Intruksikan Hal Berikut Kepada Para Kades

Selain MoU dengan PT SMI, kegiatan yang digelar di ruang Jupiter Sun Hotel tersebut juga dilanjutkan pelatihan dasar kerjasama pemerintah dan swasta tahun 2014. “Diharapkan kedepan bisa ada proyek yang dikerjasamakan antara Pemkab dan PT SMI,” tandas Ari Suryono.(st-12)

Berita Terkait

Bupati Berharap SMI Bisa Danai Pengolahan Sampah