SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pojok Desa Politik & Pemerintahan

Perangkat Desa Kedungpandan Jabon Resmi Dilantik

 

(SIDOARJOterkini) – Kepala Desa Kedungpandan Kecamatan Jabon secara resmi melantik dan mengambil sumpah Perangkat Desa baru, dengan disaksikan anggota Forkopimka Jabon di kantor desa setempat, Senin 04 April 2022.

Perangkat desa baru tersebut adalah Khuswatul Hasanah yang akan menduduki jabatan sebagai Kepala Seksi Pelayanan Desa Kedungpandan.

PJ Kepala Desa Kedungpandan Abdul Rochim mengapresiasi kinerja panitia penjaringan perangkat desa yang telah bekerja dengan baik dari mulai penjaringan hingga penetapan.

BACA JUGA :  Maling Motor Apes, Tertangkap dan Dimassa di Desa Tarik

“Panitia telah bekerja sesuai tupoksinya dan menghindari KKN,”ucapnya.

Abdul Rochim berpesan kepada perangkat desa yang baru dilantik untuk secepatnya menyesuaikan diri dengan pekerjaan dan lingkungan, agar bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Selamat bekerja dan bergabung dengan Pemdes, bersama kita majukan desa tercinta ini,”ucapnya.

BACA JUGA :  Wabup Subandi Selesaikan Polemik Akses Jalan Perumahan di Desa Bligo Candi 

Sementara itu Camat Jabon Mokhamad Aziz dalam sambutannya menyampaikan dalam tahun 2022, di Kecamatan Jabon sebanyak 121 warga yang mengajukan lamaran sebagai perangkat desa, yang merebutkan 19 posisi perangkat desa. Dan semua berjalan lancar tanpa ada kendala apapun.

“Hal tersebut karena kerja keras dari panitia yang menjalankan aturan yang sudah ditetapkan dan bahkan tidak ada masalah KKN sama sekali,”ungkapnya.

BACA JUGA :  Dua Motor Tabrakan di Jalan Singkalan Balongbendo, 1 Pengendara Luka Serius

Untuk itu lanjut Camat Jabon, kepada perangkat desa yang baru dilantik agar bekerja sesuai tupoksinya, selalu berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Segera menyesuaikan diri, dan layanilah warga dengan baik, saya sampaikan selamat ,”tandasnya. (nic/cles)