SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Penumpang Bus Asal Malang Ditemukan Meninggal Dunia di Terminal Bungurasih

Korban saat divakuasi ke rumah sakit

(SIDOARJOterkini) – Seorang penumpang bus Antar Kota Antar Propinsi (AKAP) PO. Sinar Jaya ditemukan meninggal dunia di tempat duduk penumpang di dalam bus. Hal tersebut diketahui saat Bus jurusan Cibitung -Surabaya twrsebut  hendak merapat di Terminal Bungurasih, Rabu pagi 10 Februari 2021.

Diketahui penumpang naas tersebut bernama Arifin, (49) warga Jalan Selat Sunda II D2/32 rt.2 /11 Kel Lesanpuro Kec.Kedung kandang Kab. malang.

Informasi yang berhasil dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, Korban naik Bus Sinar Jaya dari Cibitung menuju Surabaya pada hari Selasa (9/2), saat bus memasuki kawasan terminal Bungurasih, semua penumpang bersiap untuk turun. Namun salah satu penumpang (korban) tetap saja di tempat duduknya terlihat tertidur.

BACA JUGA :  Kapolresta Sidoarjo Pimpin Sertijab Kasat Tahti dan Kapolsek Krian
BACA JUGA :  Kanwil Kemenkumham Jatim Pindahkan 34 WBP Risiko Tinggi Ke Nusa Kambangan

“Saat semua penumpang turun di Terminal, korban belum juga bangun dan terlihat masih tertidur pulas ditempat tidurnya,”ungkap AKP Untoro Kanit Reskrim Polsek Waru.

Ketika mencoba dibangunkan oleh saksi (sopir bus), korban juga tidak bergerak. Ketika dicek denyut nadinya ternyata korban telah meninggal dunia. Melihat hal tersebut saksipun melaporkan kejadian itu ke Polisi.

BACA JUGA :  Bupati Muhdlor : Target Reformasi Birokrasi Masyarakat Merasakan Kemudahan Pelayanan Pemerintah

Anggota Polsek Waru bersama tim INAFIS Polresta Sidoarjo yang tiba di lokasi langsung melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Korbanpun dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum.

“Kita masih lakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab kematian korban,”tegasnya. (cles)