SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Penjual Tempe Tewas Ditabrak Pengendara Motor Boncengan Tiga

wpid-191abb260958ff86bf891fdc27aeb0fa..jpg
(SIDOARJOterkini)- Pedagang tempe keliling,Muslimin(80) asal RT 8 RW 4 Desa Wonomlati Kec. Krembung tewas dalam perjalanan ke rumah sakit, usai ditabrak motor Honda Beat Nopol W 3200 VQ yang dikendarai Miftakhul yang berboncengan dengan tiga temannya saat melintas di Jalan Raya Wonomlati Minggu (15/11/2015).

Kecelakaan itu berawal, Muslimin yang menaiki motor Yamaha Nopol L 4203 VA berkendara arah Tulangan menuju Krembung. Saat melintas di Jalan Raya Wonomlati, dari arah berlawanan, tiba-tiba dari arah berlawanan melaju motor Miftakhul yang boncengan bersama tiga temannya, dan menabrak motor korban.

Saat bertabrakan, mereka terpental dan berjatuhan keaspal. Melihat kejadian, warga yang berada didekat lokasi, lansung menolong para korban. Para korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawa korban Muslimin, tidak tertolongkan saat perjalanan ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong.

BACA JUGA :  Pencuri di Sukodono Berhasil Kabur Dengan Ledakkan Bom Bondet Saat Ditangkap Warga
BACA JUGA :  Kuliner Baru Mie Gragas Siap Saingi Gacoan

Unit Laka Lantas Polsek Porong Aiptu Juari menyatakan, kecelakaaan itu diduga akibat kelalaian pengendara. Karena ketika kendaraan lain hendak berbelok kekanan tidak mengetahui arus lalulintas didepanya. Korban pengedara motor Honda Beat, dilarikan ke RS Gatul Mojokerto.

“Korban Muslimin dilarikan ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong dan meninggal dalam perjalanan. Dua unit motor yang terlibat kecelakaan diamankan di Polsek Porong sambil menunggu proses hukum lebih lanjut,” tegasnya.(Myu)